Seputar kehamilan

Bund mau tanya, maaf ya sedikit jorok. usia kehamilan saya kan sudah 29 weeks, kira² normal gak ya kalau keputihan? Tapi keputihan nya rada berwarna ke hijau²an sedikit Terus berbau juga.

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ibu hamil itu emang rawan keputihan. Saya dulu selama hamil juga sering keputihan, padahal udah jaga kebersihan. Tapi keputihan bunda itu udah gak normal. Sebaiknya ke dokter kandungan, jangan ke bidan. Pengalaman saya waktu ke bidan dikasih antibiotik minum. Udah habis banyak strip masih keputihan juga. Kalo ke dokter kandungan biasanya dikasih obat vagistin. Karena obat itu lebih aman untuk ibu hamil.

Baca lagi

mesti periksa bun krn keputihan berbau apalagi hijau itu udah tanda infeksi bakteri, dan bs kena ke janin nya, bisa bikin selaput ketuban tipis dan pecah ketuban pengalaman saya. jd bru2 di periksa ke spesialis kandungan. nanti di resepin obat yg dimasukin ke vagina. krn berbahaya keputihan abnormal.

Baca lagi
VIP Member

Keputihan normal berwarna putih/putih susu/tidak berwarna dan tidak berbau. Kalau berwarna hijau dan berbau tanda infeksi. Bawa periksa, resiko ke janin.

VIP Member

ada masalah sih kalo keputihan warna hijau,coba cebok pake rebusan sirih,klo ga mempan ya konsul ke dokter takut nya bakteri

segera konsultasikan ke dokter aja Bun, keputihan berbau bisa jadi tanda infeksi jamur. itu bisa bahaya buat kandungan kita

klo saya pernah nanya sama bubid ..katanya normal klo keputihan soalnya saya juga sering keputihn....

itu biasa bun usahakan habis pipis dan sebelum tidur wajib cuci yah bun

2y ago

kira² perlu bantuan obat cebok ga ya bund

kalau sudah berwarna dan bau lebih baik ke dokter bu

makasih ya bund jawabnnya