bayi melintang

Bund,,mau tanya dong diursia kehamilan 28w klo posisi bayi kita melintang apakah nanti saat persalinan bayi bisa berubah ke posisi kepala di bawah gak ya?? Dan minta tolong cara mengatasi posisi bayi melintang ke posisi normal..

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya dlu posisi nya sungsang bund dan ada lilitan tali pusat sbnyak 1 lilitan, disarankan sm dokter untuk lebih sering sujud abis sholat sujud 5x dgn wktu 3-5 menit bund. Di usia 36 minggu sy mnedapat kejutan, debay saya sudah berada di bawah kepalanya dan sudah masuk panggul. Alhamdulillah sekarang sy menuju 38 minggu san posisinya sudah mapan. Semoga bunda jg sgra diberi kelancaran dan posisi debay bs mapan 😊

Baca lagi
4y ago

Alhamdulillah ya bun. Semoga lancar nanti persalinannya

Msih bisa muter bun kalo 28w. Krna ruang geraknya masih lebar. Sering2 ikut senam bun, atau liat yutub tutorial biar baby masuk panggul 😊

4y ago

Makasih bund saran nya 😘😘

Masih ada waktu bun buat muter debay. Coba banyak jalan2, sujud yg lama sm ngepel jongkok terakhir doa bun. Semoga berhasil ya.

Masih ad wktu insyaAllah.. Bnyak berdoa, ikhtiar dgn nungging sehari dua kali 15 menit atau 20 menitan bun, ngepel jongkok..

Baby sya juga 29w sungsang bun.. Ya smoga lekas ke posisi normal nya ya bun..

Jongkok,jalan kaki pagi,senam hamil