Bayi nyusu

Bund kalo bayi cowok emang kuat ya nyusu nya, anak aku 1 bulan nyusu bisa sejam sekali, kadang baru tidur berapa menit bangun nyusu lg dari pagi sampe malam begitu... Sampe tt aku sakit banget Terus nyusu nya juga lama sampe 2 jam kadang ga dilepas2

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kita sama bun anak ku kuat nyusu smpai puting susu sakit apa lagi pas lagi nen , anak ku cwe tapi kuat nen dia , smpai gumoh bayi nen truss

1mo ago

iya bun semangat ya buat kitaaa 💪

Bun... sini kita tos✋🏻 😭, puting smp panjang grgr nyusu bisa 1-2jam 😭😭

1mo ago

iyaa bund ga kenyang2 ya kalo cowo

bun setau ku kalo nyusunya berjam-jam pelekatannya kurang benar

1mo ago

iyaa kuat bngt bund, kadang aku kalo malam ada ayah nya suka tak biarin aja dia main berdua, aku nya istirahat dulu...yaa bun makasih ya ☺

VIP Member

gak juga bun, bayi saya jk cewe kalo nyusu kuat bgt

1mo ago

cewe juga ya bund, iyaa seneng sih kuat susu nya tp tt nya sakit bund

tp asi lancar kan bund?

1mo ago

bunda juga sama :( iyaa bund kena handuk aja sakit bngt.. tidur pules pas abis mandi aja dia baru pules bngt