Minta doanya bund

Bund disini saya g mau tanya apa2, hanya minta ketulusan bunda2 untuk mendoakan keadaan kami sekeluarga.4 hari lalu suami saya batuk&pilek hingga badannya panas, dan dari kemarin saya dan anak sya yg pertama(umur 4th)ketularan bapil dan badan jg panas tapi saya msh bisa merasakan makanan dan indra penciuman saya baik, tadi pagi saya beranikan diri kedokter dan besok saya akan diswab. Mohon doa agar saya sekeluarga segera pulih dan hasil swab kami negatif.

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Amiin, semoga sehat semua ya bunda... Kalopun hasilnya positif tetap positif thinking, teman kerja saya pernah kena covid sampe ga bisa napas d ICU RS seminggu, tp sekarang dia sekbuh dan sehat lagi bisa kerja, istri dan anak nya 2 masih 4bulan dan 2tahun juga kena covid tp gejala ringan sekarang dah sembuh semuanya... Pikiran jg sangat mempengaruhi kesehatan, jdi yg penting berpikir positif y bunda... Sya doakan semuanya baik2 saja ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

Baca lagi

semoga keluarga bunda selalu diberi kesehatan, di sembuhkan.. Aamiin ya Allah.. semoga keluarga kita semua selalu senantiasa diberi kesehatan Aamiin ya Allah..

kalau tdk prnh berinteraksi dgn org yg kena covid dan biasa hidup sehat, InsyaAllah tdk apa2 bund. sy seklrg jg hbs test swab. Alhamdulillah negatif semua.

Semoga sehat2 bunda dan keluarga ya.. Sy jg lg sakit tenggorokan bun, udh was2 aja krn tetangga lg bnyk yg positif ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

aamiin.. semoga cuma gejala biasa krna perubahan cuaca aja ya bun..semoga disegerakan pulih....

semoga segera pulih bund.. tetap jaga kesehatan dan semoga hasilnya negatif aamiin

Aamiin,,, lekas sembuh ya buat bunda & keluarga,, tetap semangaaatt

semangat bunda,, semoga lekas sembuh yaa bunda ๐Ÿ˜Š

semoga cpt pulih dan hasilnya negatif bun๐Ÿ™

aamiin... mudah2an hasil swab negatif ya bun