Minum susu jahe

Bund boleh ga sih ibu hamil minum susu jahe ?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

boleh bun. ada manfaatnya juga loh air jahe bagi bumil, bisa baca disini ya bun: https://id.theasianparent.com/air-jahe-untuk-ibu-hamil

Baca lagi

Nyicip doang bole nya kt dokterku takut panas diperut 😑 alhasil pas lg mabok maboknya tri 1 aku beneran hanya nyicip aja

VIP Member

Boleh bunda. Apalagi air jahe bisa membantu meringankan gejala morning sickness (mual muntah) di trimester awal kehamilan.

klo bidan aku malah gak ngebolehin , karena panas bund .. tapi beda2, mungkin klo icip2 boleh bund

Alhamdulillah sering minum ini apa lagi pas TM pertama disaranin sama bidan buat ilangin mual

boleh kok bun

bole bole aja

boleh banget

boleh

ya