panas tapi ga rewel

Bund bayi aq umur 4 bulan 12 hari ..badannya panas.. Suhu nya ampe 39' udah aq bawa kebidan sama d urut juga takutnya keseleo .. Ini udah 2 x d minumin obatnya ko panas nya ga turun2 ya bund.. Masih sekitar 38,9 an.. Hawatir bund.. Rewel mah ngga.. Cuma mesti d gendong mulu bobo nya.. Ini juga di rebahin cuma 5 menit bangun lagii..

panas tapi ga rewel
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Klo anak demam nggak Di saranin untuk urut bunda..mending rewel Dari pada nggak bund,krn klo rewel Kita bisa tau kalau anak qt merasa kurang nyaman,JD bisa lgsng Di deteksi.mending lgsng Priksa ke dokter krn bidan Dan dokter beda ilmunya.semoga si dedek cpt sembuh

5y ago

Anakku ga tidur2 bund badannya mlenting2.. Dgendong diem. Ditaro nangis .. Tadi abis urut bisa bobo malah.. Ini udah jam ke 2 d kasih obat.. Udah mulai turun bund. 37,8.. Nanti kalo udah 37 obatnya d stop semua..

Ke ugd bund, kalo anak jgn berobat ke bidan. Bidan gak ada kapasitasnya untuk ngasih obat ke bayi, bidan cuma melayani cek kandungan, persalinan, dan imunisasi.

5y ago

Tapi kan di ugd ada dr jaganya yg bisa langsung hubungi dr anak. Baca2 aja bund, bidan gak ada kompetensinya untuk ngasih obat ke anak.