Bayi males nyusu

Bund baby aku usianya baru seminggu, lagi doyan tidur, kemaren seharian full tidur udah di bangunin tiap 2 jam sekali tapi nyusu cuma berapa menit itu pun nyedot nya enggak kenceng, langsung tidur susah di bangunin, kencing juga cuma 2 kali, kalo malem baru bangun dia nyusu haus banget sampe kempes PD aku, kencing sampe 4-5 kali pas malem, tapi kalo siangnya itu bund males banget, aku suka khawatir dia dehidrasi apalagi jarang kencing, tapi si baby maunya tidur mulu ᕙ( ~ . ~ )ᕗ padahal ASI ku bluber bluber, PD terpaksa di pompa kalo udah penuh kenceng banget#seriusnanya

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bayi newborn memang seperti itu bunda, pasti masih lebih sering tidur. bayi newborn butuh tidur 14-17 jam sehari bun. saat di susui tapi dia malah tertidur , di kelikitik bagian kaki nya ya bun, supaya dia kembali menyusu. tapi kalau bunda khawatir , dan merasa felling ga enak, lebih baik di konsultasikan dengan dsa ya bun.

Baca lagi
TapFluencer

Mirip masalah saya dulu bun. Kalau saya asi yg pas bayi tidur saya pompa, terus nanti dikasih ke bayi saat bayi minta nen tapi saya merasa ga bisa dbf alias pd udah kempes.

2y ago

Saya ga pakai cara bangunkan anak bun. Kasihan. Saya langsung aja setor dot/pd ke mulutnya anaknya jadi nen sambil tidur.