bingung

bund aq bingung usia kehamilan udh memasuki 34 week tp terakhir kontrol kepala janin masih di atas pdhl udah segala cara di coba bund, dari sujud sesering mungkin, trz di saranin ngepel jongkok setiap sore udh, ikut2 yoga ala youtube jg udh dan jln2 pagi sore udh jg.... ini kehamilan pertama aq.... ada yg bisa kasih saran kah supaya si dedenya bisa muter dan bisa lahir normal bund.... πŸ˜”πŸ˜”

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Banyakin kegiatan dirumah bu, sering jalan juga bisa kok bikin kepala dede ke bawah. Takutnya kalo yoga, ibu posisinya belum benar. Dada harus nempel ke lantai, dan perut bagian atas rasanya seperti ketarik. Minimal per sesi nya 5menit, habis itu istirahat. Lanjutkan 5 menit lagi, sama kalo duduk bersila telapak kaki kiri kanan menyatu dan lututnya tidak boleh lebih tinggi daripada pinggulnya. Tidur miring ke kiri jangan lupa disela-sela kaki selalu diganjal bantal. Semangat yaa bu πŸ’ƒ minum air mineral jangan sampai lupa, dan bisikin dedebaby biar bisa diajak bekerjasama 🀭

Baca lagi
4y ago

iyaa makasih yach bunda...

yg paling ngaruh utk muterin itu sujud bun. minimal 1x sujud itu durasinya 2menit. kalo bisa 5menit. kalo sebentar2 babynya belom ada kesempatan gerak muter eh bundanya keburu bediri. sama banyak2 mnum air putih bun, biar ketuban banyak jd ruang gerak bayi jg meluas jd masih bisa muter. semoga masih bisa muter bun.

Baca lagi
4y ago

aamiin makasih yach bunda....

komunikasi sama dedeknya bund.... bilang sama dedek harus kerja sama, tp 34w blm muter masih gapapa kok bund... masih ada wktu panjang... ttep semangat olaraganya.

4y ago

iyaa maksih yach bunda...

yoga yg dilakukan jgn cuma ala2 yutub cari instruktur senam yoga hamil yg terpercaya agar bisa memastikan gerakan yg dipake bunda itu suda sesuai.

4y ago

banyk yg online zoom skg bunda... bisa via itu setidaknya ada instruktur yg bisa mengoreksi gerakan bunda

Mungkin terlilit tali pusar? Sudah usg?

4y ago

oke makasih yach bunda....