Merencanakan kehamilan

Bund apakah ada yg lgi hmil rmbt nya rontok

Merencanakan kehamilan
61 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Trimester pertama, rambut rasanya berkilau, lebat dan bagus bngt pkonya. Masun trimester kedua, rambut rontok separah parahnya. Nyari² solusi tp ada yg cocok dan ada yg gk cocok, nyari² dan udh nyoba ini dan itu. Pada akhirnya ketemu deh sma yg cocok, pakelah tuh sampo selsun 7 flowers yg warna pink putih botolnya, trs stelah keramas pakai Garnier Neril Hair Tonic loss guard, dan setelah agak kering aku pakai Vitamin rambut dari Lucido-L yg warna kuning. Dan alhamdulillah rontoknya berkurang. Di trimester ketiga, saya mulai pakai sampo zwitsal dan alhamdulillah rambut udh jarang gatel dan rontokpun juga gk prnh lg.

Baca lagi

saya juga baru hamil 5minggu rambut udah rontok parah, mau potong rambut sayang banget, sudah nunggu lama buat bisa panjang sepinggang. huhu

iya yah bun, saya juga heran pas ini lagi hamil rambut saya rontok nya kebangetan banyak x. biasanya nda segitunya. kenapa yah kira2?

Beda beda sih ya bun tiap bumil keluhannya, aku ga rontok malah sebelum hamil alu rontok parah dan selama hamil rambut malah lebet..

VIP Member

waktu sy slama hamil g mumm, pas stelah lahiran 4bln br rontok, trus sy potong pendek alhamdulillah rontok.y berhenti

Aku dulu rontok banyak, Bun. Ternyata salah satu ciri PCOS. Tp, belum tentu PCOS juga ya. Perlu pemeriksaan dokter dulu.

saya waktu awal hamil malah rontok parah lebih² dari itu tapi seiring bertambahnya usia kehamilan berkurang .

Aku pun Mulai awal hamil rontok parah untungnya rambutq tipe rambut yg tebal jdi gak kelihatan botak.

Saya sebelum hamil jga udah rontok.. Tapi skrng lagi hamil.. Tambah parah rontok nyaa😥

Waktu hamil rambutku mlh bgus.. cpt pnjangnya.. stlh lhiran, bRu rontok paraaaah bgttt