TINGGI FUNDUS APA MEMPENGARUHI BB JANIN?

bund aku kemarin ke bidan, usia kandungan 32w tinggi fundus 24cm, kata bidannya kurang, harusnya minimal 25cm katanya bb janin pasti kecil nanti(sblmnya perawakan badanku emang kurus dari sblm hamil, apalagi tm1 sempet turun banyak bgtt) padahal sebelum²nya kalau usg di dokter bb janin pasti normal/melebihi. Emang bener ya tinggi fundus pengaruh bgtt sama bb janin?? Aku jadi kepikiran bgtt bund, sedangkan jadwal usg lagi masih tgl 9 okt🙂 #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #pleasehelp #firstmom #firstbaby

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku kmrn 36w tfu nya cuma 25 itu kurang akhirnta diusg bener dong bbj nya kurang 36w bbj ku cuma 2.1kg

Baca lagi

ak kmarin 32w jga 24cm kok Bun, gapapa . gausah mikir aneh" yg pnting janinnya sehat🥰

sy kemarin periksa di bidan TFU usia 32w 29cm. Tp lebih baik USG saja bunda.

5mo ago

aku juga kemarin 32w 29cm Bun,

aku kok 29week kmrin cm 18 cm.yak

5mo ago

bulan kemarin aku kontrol bidan aku juga bilang bund kalo TFU aku 17cm uk 28week... bb aku 67 tb 168 kira2 normal gak ya.. hamil pertama soalnya.🙏

sy 29w tfu 29cm bun

TapFluencer

Tidak Bbj ya dr usg

fundus itu apa?