Bunnn peluk jauuh bun 😭

Bund aku abis kehilangan suami dan anak ku bun mereka kecelakaan dan sekarang aku hidup ber2 anak ku yang masih orok ajja rasa nya sepi,,sedih,,dan bingung,,hari²ku nyari duit bareng keluarga,,sekarang aku bingung pengen dagang tapi dagang apa bun untuk perpanjang hidup kami 2021 aku kehilangan anak ke2 skrg 2023 aku kehilangan suami dan anak pertama ku bun harapan ku skrg cuma di anak ke3☹️ mungkin kalo bukan karna anakku yg ke3 aku sudah putus asa bund karna gagal merawat anak²ku 😭

31 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Yaa Allah bun 😭😭 turut berduka cita yaa. Aku yang cuma baca cerita bunda aja mewek 😭😭. Semoga Allah swt memberi kekuatan dan kesabaran buat bunda seluas luasnya. Tetap semangat yaa bun, masih ada anak bunda yang butuh sosok bunda ❤️

ya Allah Bun,,kuat bunda🤗 semoga suami dan anak bunda diberi tempat terbaik sama Allah,,dan dipertemukan nanti di Jannah nya aamiin,,, cuma kata semangat dan kuat yang bisa kami sampaikan sama bunda,,supaya bunda kuat mengahadapi cobaan Allah

5mo ago

sama2 Bun😊

innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un ikut berduka ya bunda bacanya saja sedih sekali.. Semoga Allah membukakan pintu rezeki seluas2nya untuk bunda, supaya bunda bisa dagang atau buay cari rezeki lainnya..

Baca lagi

Innalillahi wainnailaihi roji'un... 😭😭💔 semoga bunda Kuat yaa.. Allah selalu bersama Bunda.. jaga kesehatan yaa bund.. semoga Allah permudah semua urusan bunda apapun itu..🤲🤲🥺

bunda ya Allah, kamu termasuk orang pilihan Allah bun,kamu kuat makannya diberi ujian ini, turut berduka bun, semangat yaa bun, kebahagiaan menanti kamu didepan sanaaa, peluk jauh bunnn

Semoga selalu di beri kesabaran yg baxk bun, semoga Allah SWT melimpahkan rezeky buat bunda, peluk jauh untukmu bun, semoga sehat selalu bunda dan anaknya... Aamiin

5mo ago

aamiin ya allah,,semoga doa nya bebalik ke bunda ya🤲🙏

VIP Member

No komen.. pasti berat banget yg bunda alamin 😭😭😭 Aku sering berusaha membayangkan ini... tp aku jg gatau harus gimana 😭😭😭 bunda hebaaat kuat luar biasa

TapFluencer

ya Allah bunda🥺 semoga diberi kesabaran seluas-luasnya ya dan semoga Allah beri bunda kekuatan serta rejeki yang lancar. Aamiin ya Allah🤲🏻

5mo ago

aamiin yaroob semoga doa nya berbalik untuk bunda ya🤲🙏

VIP Member

ya Allah bunda yg kuat yah. semoga Allah melapangkan hatimu, memberikan kekuatan dibahumu. kamu ngga gagal kok, itu semua sudah takdir bunda 😭 peluk jauh yah

innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka Bun. semoga Allah selalu beri kesabaran, kekuatan, kesehatan, n diluaskan rezekinya untuk bunda n anak. aamiin