Biaya lahiran sc

Bund ada gk disini yg lahiran sc. Biayanya habis brapa klo nggk pake bpjs. Dan klo pke bpjs ttep byar apa gratis bund

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

tergantung wilayah dan faskes masing2 ma kalau mengenai BPJS. saya 3 kali SC ma. dan pernah review soal pengalaman 3 kali SC saya taruh link dibawah ya 🤗 sebentar saya copas dulu 🤗 https://community.theasianparent.com/q/convert_bad_news_to_good_news_mohon_save_ya_karna_akan_sangat_amat_panjang_klik_/3525848?d=android&ct=q&share=true semoga membantu ya ma 🤗

Baca lagi

operasi, biaya inap, obat yg dicover semua gratis pake bpjs. tp klo obat diluar cover bpjs harus bayar sendiri bun dan untuk bayinya gk dicover ya bun, jd begitu lahir harus segera diurus bpjsnya biar ndak kena biaya di RS. kalo sy bulan kmrn sc habis 3.5jt itu untuk biaya obat yg tdk dicover.

trgntung rs dan daerah ny bun,,kl sdra sya kmrn dibogor habis 50 itu udah semua bun,udah sm kmar nya,,kl kk ipar 30 an bun,,kl bpjs tmn kmrn lahiran grts bun ga bayar apa² lg ktnya

untuk biaya coba cek daerah masing masing beda beda bund dan untuk penggunaan bpjs ada sbgian yg smua bpjs ada yg hanya brapa persen tergantung kebijakan RS kayaknya.

Kalo di tempat saya sc tanpa bpjs bayarnya 5jta buat operasinya aja. .blum sewa kamar dll bun. . Klo pake bpjs gratiiiss semuanya. .

Kalau menurut saya sih tanpa BPJS siapin 20 juta dulu aja mom. Kalau pake bpjs dicover semua atau engga ini saya kurang tau ya mom.

wktu aku di RSUD th 2015 kurang lebih 8jt an Bun, sudah kamar+ obat+ kontrol balik ,kelas 3 ya ,🤣, gak tau kalau sekarang 😊

kmren 19 agustus sy SC dtanggung bpjs gratiss tisss gda bayar sama skali. . bayi pun lgs dibuatkn bpjs sm RS.

3y ago

sy lahiran d jogja bun..

minimal siapin 10 jt bun..itu buat kelas 3 tp yaa...itu jg udah mepet bgt segitu..klo mau tenang ya 20jt bun

ini bun untuk gambaran atau referensi nya, tp tiap daerah dan rs pasti beda2 yaa. saya senin tg 06 abis Sc.

Post reply image
3y ago

kalo masih sempet mending pake BPJS aja bun.. biar nanti pait2 nya dd nya knpa2 lgsng di bikinin BPJS juga sama pihak RS nyaa.