Mastitis

Bund, mau tanya. Mgkn ada yg prnh mastitis (payudara bengkak) krna anak telat menyusu smpe kita demam trus skrg di dlam PD keras gtu kyk ada asi yg gabisa kluar. Tp waktu di pumping asinya yg kluar dikit sekali. Dan setiap abis di pumping yg mrengkel didlam PD itu hilang lalu bbrp jam lg ada lg? Itu ngatasinnya gmna ya?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

pijat laktasi bun.. tp.aku blm.pernah.coba.sih.. aku jg begitu

3y ago

ini lg ngerasain bun.. kdng nyeri tp aku blm.pernah sih laktasi. aku jalanin.aja nikmatnya menyusui. hehe. keras pd tapi areolanya gak ngembang kan.. biasanya kalo areola berisi susunya byk tuh turun mengalir.

VIP Member

Coba browsing tntang breastcare

3y ago

Coba periksakan k dokter bund...