Seputar Kehamilan

Bund, mau tanya kalo hamil 30 week,tpi berat badannya kecil aja,padahal udh sering makan,tapi ttep beratnya segitu gitu aja,gimana ya?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo Bunda, kenaikan berat badan selama kehamilan bervariasi pada setiap orang. Bergantung dari indeks massa tubuh Bunda sebelum hamil. Kalau dokternya bilang kondisi Bunda dan si janin sehat, maka tak perlu khawatir berlebihan Bun. Gak semua orang langsung jadi gendut saat hamil bun, ada kok yang tetap kurus tapi bayinya tumbuh sehat di perut. Biar lebih yakin, konsultasikan dengan dokter atau bidan langganan Bunda ya.

Baca lagi
6y ago

kaya aku donk bun, hamil 9 bulan cuma 45kg, tapi pas lahir bayi 3kg ๐Ÿ˜€

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39977)

VIP Member

yang penting BBJnya bertambah bun dan sesuai dengan UK bunda. kalau BB mom ngga bertambah banyak gpp. saya dulu hamil 9 bulan cuma 45kg loh, padahal pas lahir bayinya cukup BB 3kg ๐Ÿ˜„

Abyan Akhtar Al-Ajiz

banyakin makan ice cream :)

6y ago

perkiraan berat babynya skrg brpa bun? klw prkiraan diatas 2.7kg jngan trlalu khawatir . saya dlu usia 8 bln khamilan bb babynya 2.7kg . lahirnya 2.9kg .. ngemil terus . mkan ice cream juga tpi g tiap hari sih ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š