Sufor / ASI

bund mau nanya nih anakku uda 1 bulan full asi, tp hr ini asiku ga sederes biasanya grgr makan tape kayanya (katanya bisa menghambat asi) dan aku baru tau setelah makan. dede jd ngamuk grgr asupan asinya ga cukup bund galau. antara dede suruh sabar/susunya disambung sufor dl ya bund? ? sekalian rekomendasikan sufor yg bagus buat bayi 1 bulan ya bund ??

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Anak saya disuplemen sufor “enfamil gentlecare” tiap malem di atas jam 12 sejak semingguan soalnya saya sc trus hampir sakit gara2 gk bisa jalan, mo makan mo pipis saja susah. Dia sih dari awal udah langsung gk bingung pas diselingi sufor, tp denger2 ada yg bisa bingung puting, jadi ada yg pke cup/sendok. Kalau sedikit atau engganya, mending bunda minum air buanyak aja, bisa pengaruh dikit banyaknya asi

Baca lagi

Bun menurut saya lanjutkan asinya aja, bagaimanapun asi itu paling baik buat bayi bun kecuali kalo bener" gk keluar atau ada alasan tertentu untuk sufor...itu menurut saya, dikasihin terus aja pasti lama" ada rangsangan dan keluar deres lg asinya.

Kalau terpaksa, untuk hari ini saja sufor gpp bunda. Untuk besok atau sekarang bunda lekas makan sayur daun pepaya untuk menaikkan jumlah asi.