keluarga

bund... kira2 klo dikeluarga.kita harus ikut omngan.pendapat dan nurut suami apa orang tua yah... klo kita ngikutin ap kta orang tua kn kita udah punya suami.. tapi klo kita ngkutin ap kta suami kdang ucapn orang tua suka bner gt?

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

wanita sudah menikah wajib ngikutin apa nasehat suami Bun, tapi nasehat yang baik baik loh yah😁 dengarkan ortu boleh tapi kita juga harus bisa menyaring hal baik nya dari kedua belah pihak dari suami dan ortu.. tapi kalo saya pribadi sih lebih nurut omongan suami sih😁mau lahiran juga sama mama dipaksa suruh dirumahnya saya kekeuh minta di rumah saya n suami😁soalnya Deket mertua sih disini sedangkan jarak kampung saya n kota suami jauh banget kudu naik bis 13jam..

Baca lagi

kita wajib nurut suami Bund, selama perintah suami itu untuk kebaikan dan kita mampu. tapi bukan berarti kita abai terhadap orang tua sendiri. karena gimanapun juga orang tua kita pasti masih pingin terus menjaga anaknya walaupun udah berkeluarga sendiri. jadi selama keinginan orang tua tidak bertentangan dengan keinginan suami ya sebisa mungkin dituruti.

Baca lagi
5y ago

sama-sama Bunda.

VIP Member

suami Bun tentunya berdasar kesepakatan dengan Bunda ya. Kalau sudah menikah, baiknya kita dan suami punya pendapat sendiri yang sudah dipikirkan matang2.

kalau sudah menikah yang utama dan wajib ya suami bun. tapi kalau dirasa suami salah diomongin aja berdua baiknya gimana. yang pasti suami harus ikut andil bun

5y ago

terimakasih bund saranny 😊🙏

suami bu, kalau sdh menikah surga kita di suami. pendapat org tua ttp di dgr tetapi sbagai saran y baik krn mrk lebih berpengalaman dlm hidup

VIP Member

Klo sudah berumahtangga tentunya hrs nurut ke suami. Klo ada perbedaan pendapat baiknya dimusyawarahkan lagi baik2, supaya ada jalan tengah.

kalau sudah jadi istri ya ikut kata suami mom. tapi kalau ortu ngajarin yg baik untuk kita sebagai putrinya ya di ikutin mom. ambil yg baiknya.

Ke suami sih bun. Kalo misalnya kata2 orang tua emang bener, kasih aja pandangannya ke suami. Diskusiin biar suami juga bisa paham.

VIP Member

Ga semua omongan orang harus diikuti, kita masing2 punya akal sehat lebih baik disaring dulu dgn pemikiran kita sendiri

TapFluencer

Tergantungbsituasi kondisinya bagaimana bund. Kalau sudah berkeluarga alangkah baiknya setiap ada masalah dibicarakan berdua.

5y ago

ia bund .. terimakasih sranny🙏