hamil pertama

bund hamil umur berapa minggu ya bayi didalm gerak gerak??

78 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Halo, Bunda. Setiap ibu beda-beda sih Bunda. Ada yang 15 minggu sudah bisa mulai merasakan, ada juga yang baru merasakan pas usia kandungan 20 minggu ke atas. Rutin kontrol aja Bunda ke dokter kandungannya agar perkembangan janin bisa terus dipantau ^^

saya udah 20 minggu tapi blom berasa apa² bunda, jadi takut bgt, barusan abis di pegang sama tukang urut, katanya baby nya turun ke bawah jadi kegencet gitu, tapi udah di benerin sih,semoga az abis ini bisa kerasa gerakan nya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-78947)

aku mengandung bayi pertama dan kulitku tebal, bru bs ngrasain kedutan 20w bun dan sampai saat ini (30w) tendangan dan gerakan janin terasa sekali. bhkn ia merespon apa yg kita katakan :))

klo bilang dokter klo msh di bawah 16 mgu udh kedut2 itu cuma pergerakan usus aka bunda .. umumnya mulai kedut2 dri usia 16 mgu .. tp klo hamil anak prtma bsa di mulai dr 20 mgu ke atas bundq

VIP Member

Halo, Bun... Biasanya mulai 20an minggu Bun... Tapi beda2 sih... ada jg yg lebih cepet. Terutama yg hamil anak kedua biasanya lebih cepet bun.

6y ago

saya hamil anak pertama bund skrng usia kehamilannya udah 13minggu tpi belum bisa ngerasain ada yg gerak" gitu bund

16weeks mulai kedutan tapi sesekali aja, terasa pas tiduran.. kalau pas usg sih 12weeks udah gerak, cuma belum terasa sama sayanya..

klo kedutan biasanya dimulai wktu 16w, tp klo untuk gerak2 d 18w, tp trgntung sensitifitas perut bunda, beda2 biasanya tiap org..

kalo aq 22w baru terasa bun, dan sekarang udah 25w alhamdulillah si dedek aktif banget 😍apa lagi saat malam hari

Aku hamil 20 week bunda, uda gerak baby nya tapi masi gerak terasa kedutan gitu tapi kenceng juga gerakannya