janin kurang berat badan

Bund.... apa saja makanan yang bikin janin berat badannya normal saat d kandungan... Saya lagi hamil 36 weeks ktanya bb nya kurang. Sedangkan selama ini saya makan juganlahap dan bergizi vitamin juga saya mnum. Tapi yang gendut saya saja.. si debay masih kurang bb nya.... Apa sajabya bund biar sblm mlhirkan inj bb debay bisa mencapai bb yg shrusnya

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya kemarin baru melahirkan ank pertama,selama hamil sllu periksa kebidan,kata bidan anaknya gede bgt anknya gede bgt... Saya khawatir karena takut bener gede,khawatirnya saya takut lahiran caesar. Saya percaya kebidan klo bayi saya gede dan mulai berhenti makan makanan yg bkln menyebabkan janin gede.. Pas usia kandungan 37w saya USG.. Si dokter Spog nya kaget karena janin nya kecil, tdk sesuai dg usianya... D situ saya dan suami kaget..dugaan bidan ternyata salah,stlh USG saya makan makanan yg katanya dpt menambah BB janin.. Tapi usaha saya telat,karena 3hari stlh USG saya melahirkan dg Bayi lahir rendah, tp alhamdulillah bayi saya sehat,stlh lahiran bisa langsung d bawa kerumah..

Baca lagi

Ice Cream bun, waktu aku hamil kemaren disaranin makan Ice Cream sama dokternya dan itu berhasil hihi seminggu lumayan naikin 300gr.. Aku makan Ice Cream merk Diamond (katanya emang bagus merk ini dibanding Walls dan Campina)

Alpukat, telor rebus, sama yg manis manis bun, banyak buah yg lain jg bagus. Kalo urgen bgt ga naik naik bisa makan eskrim, dokter sy sarankan eskrim walls magnum bun.

Eskrim bun ,dulu kakakku bayinya juga kurang beratnya jadi tiap hari dia makan es krim

makanan dikontrol bunda, coba makan buah alpukat bun, telur rebus, daging/ayam, susu.

5y ago

Oke bund siap

Eskrim sm minuman yg adem tapi manis

VIP Member

Es krim bun,manjur bangett

Es krim bun

5y ago

Kalo sy sih walls