Perut mules

Bun,,, yg UK sudah diatas 20 week gimana rasanya? Saya selalu ngerasa perut kenceng dan kalau tiba² bangun dari telentang suka langsung kebelet gitu gara-gara kek di tekan sama perutnya.. Ada yg sama nggak?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

bund, kalo udh masuk trimester 2 diusahakan miring kiri/kanan ya bund.. trus kalo mau bangun dari tidur.. posisi nya harus miring dulu.. kalo bunda sering ngerasa pegal bagian punggung atau pinggang.. sering di latih prenatal yoga aja bund seminggu sekali juga gapapa.. soalnya kasian janin nya bund, kalo posisi terlentang kan pasokan oksigen ke janin jadi agak sedikit terhambat.. kemarin pas usg janin saya kekurangan oksigen bund di rahim, djj tidak stabil, janin stress. saya sempet dioksigen selama 4 jam.. karena saya gak sadar kalo tidur suka terlentang.. saya tidur nya grasak grusuk bund.. susah juga buat miring kanan miring kiri.. awalnya aja pas persiapan tidur posisi miring.. kalo udh pules mah ga tau deh🥺.. sekarang lagi diushakn dikurangi tidur terlentangnya..

Baca lagi
1y ago

@lets shopie, sudah diganjel bund.. tpi karena aku tidur nya grasak grusuk akhir nya bantal yang buat ganjel jdi geser🙈, nah enaknya kalo ada suami bisa dibenerin. tpi posisi saya sama suami LDR bund.. jdi tidur sendiri.. udh ikhtiar pake bantal hamil bund semoga aja gak tidur terlentang lagi.. mohon doanya ya bund semoga janin saya sehat2 selama kehamilan.. lahir diusia cukup bulan dan proses persalinan nya lancar

kalau bangun dari tidur harus miring dlu bun. karena ya gitu itu kalau dari terlentang langsung bangun perutnya ketekan bisa kram nanti. jadi harus miring dlu badannya terus bangun pelan"

1y ago

iya bund makasih ya bund🥰

Kalo perut sering mules/kencang usahakan jangan banyak kegiatan Kalo kenceng kangsung cepet” bedrest

1y ago

makasih bun🥰

TapFluencer

sebaikny bunda jgn tidur telentang ya, lebih baik tidur miring kiri atau kanan saja

1y ago

iya bun kadang juga mikir gitu ngrasa bersalah bgt kalau lagi telentang, tapi kadang kalau lagi posisi miring kanan/kiri suka ga enak bun, kadang sakit juga