7 Tanggapan

bun pernah dengan CIRCUM? Di KLINIK MUTIARA CIKUTRA BANDUNG. anakku usia 7bulan sunat di sana. dan pelayanannya sangat the best. CIRCUM udah ada beberapa cabang di indonesia dan terbilang cukup terkenal. banyak metodenya, apalagi untuk bayi sangat aman aman aman, aku pake LEM (SUPER KLAMP SEALER) cuman dipakaikan alat, penis baby langsung terbentuk sempurna tanpa jahitan. tau ga bun? anak 7bulan lagi aktifnya guling guling, dia cuman nangis pas hari tindakan aja, pulang sunat langsung guling guling lagi ga rewel sama sekali. pasca tindakan perwatannya cuman di semprot antiseptik aja, dan penis baby kering cepet banget bun. cek aja ignya bun.;)

anakku sunat spre hari, besoknya langsung mandi bun. ga nunggi 24jam

anaku pake bipolar seal pen. di safubot ma.. banyak cabang nya ini mah.... kwna 3.5juta hehe anak2 ku ad fimosis jg ma waktu itu . klo ada fimosis, kata dsa anaku, sunatnya harus sama dokter..

aku liat postingan beberapa teman temanku mereka sunat anaknya di safubot, bun. kalau untuk harga aku gak tau, bunda bisa tanyakan di medsosnya lgsg. ini ada yg di Bandung juga

Coba aku tanya suamiku dulu, dia dulu disunat pake metode apa.. normal, sesar, atau metode eracs ?? sebentar yaa..

Ibu kucing lg ngapain main app ibu manusia si

anak pertama saya di superhero sunat bun, bisa homecare juga biar sunatnya lebih nyaman

anaku sunat pake metode klamp bun,tp di tangerang dsini harganya 2.3jt

up up up

Pertanyaan populer

Artikel terkait