MPASI dan vitamin

Bun tolong adakah yg bersedia menjawab , anak saya umur 9bln sudah 2bln ini makan nya susah banget cuma pas 6+7 doang yg lahap , sarannya harus apa , apa kasih vitamin gitu seperti gizidat ada kah epeknya yg udah pernah pake ?,,, terimakasih ..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
Expert

Hallo bunda, pemberian vitamin pada anak sebaiknya menggunakan resep dari dokter. Karena sudah ada proses masalaah makan selama 2 bulan,, dan jika ada penurunan berat badan atau berat badan tidak bertambah, Ibu perlu konsultasi dengan ahli gizi minimal di puskemas jika ada atau menghubungi konselor masalah nutrisi untuk hal ini. Ingat timbang berat badan anak ya bu untuk mengetahui pola pertumbuhannya. Saya rasa, konsultasi face to face akan lebih membantu ibu saat ini. Semoga membantu.

Baca lagi
3y ago

iya terimakasih sarannya .

ak belum pernah pake vitamin2 begitu bun.. dr awal mpasi hingga kini 17 bulan drama GTM selalu ada.. ngakalinya ya ganti menu bun.. cari kesukaan anak apa.. nurunin ekspetasi yg tinggi ps anak GTM.. kalo ga habis yauda gpp yg penting ada yg masuk bbrp suap atau makan karbo selain nasi.. nanti jam makan selanjutnya agak dimajuin makannya biar dia mau makan nasi.. jangan lupa sebelum makan usahakan dibuat laper dl biar dia mau makan nasinya.. semangat ya bun

Baca lagi
3y ago

iya Bun terimakasih sarannya intinya harus sabar dan telaten ya bun