Susu murni

Bun tanya dong... Boleh gak sih baby minum susu murni(sudah di masak)? Jadi sufor di ganti susu murni gitu bun?

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Setauku belum boleh karna walaupun sudah di masak dianggap belum steril gitu Aku lupa penjelasan panjangnya gimana Tapi belum boleh deh kaya nya Saya kalo ke simbah suka di kasih susu sapi murni juga, tapi disana paham kalo yg masih kecil (bayi) belum boleh dikasih Aku pun di ngatasin ngasih nya walau aku suka (waktu itu aku SMP)

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-3502557)

kayaknya ga boleh bund. soalnya klo susu formula kan ya mengandung susu sapi tapi udah melalui proses ini itu gak cuma sterilnya aja sih. lebih baik ditanyakan ke dokter kalo ga bisa kasih sufor gimana..

Baca lagi
VIP Member

gaboleh ya bun, harus sufor. susu murni ga cocok buat anak di bawah 1 tahun karena tinggi protein dan mineral dimana dapat membebani fungsi ginjal anak yang belum sepenuh nya matang.

Sebaiknya, susu sapi murni tidak diberikan pada anak yang masih berusia di bawah 12 bulan atau 1 tahun. karena sistem pencernaan bayi sudah mulai terbentuk dengan sempurna jadi mending SUFOR saja

Baca lagi

Gak boleh bund, susu formula kan ditambahin vitamin vitamin lainnya yg bisa mencukupi kebutuhan anak, kalo susu murni kan nggak, blm kalo gk steril bisa diare anaknya.

mending sufor dehh, kan sufor itu khusus bayi. klo susu murni blm tntu gizinya sesuai yg dibutuhkan bayi. ato ga kno ga asi ajaa

mending sufor aja bunda klo menurut ku yaa ☺️ baby-nya umur brpa bunda?

3y ago

oh gitu, iya Bun coba baca artikel2 yaa bunda, soalnya aku kurang paham juga. Bunda jika berkenan boleh cek postingan d profil saya yaa, bnyak barang diskon2 🥰

bayi dibawah 1 tahun kayaknya blm boleh minum susu sapi deh bun

uht itu susu murni jg ya bun. dan ini penjelasannya

Post reply image