Trauma memiliki anak lagi

Bun sy pernah hamil & melahirkan, akan ttpi disaat sy melahirkan normal nyawa saya sdh hampir tdk tertolong karena pendarahan hebat, sampai oleh dokter dan perawatnya saya di tepuk" pipi supaya tdk merem, dan ujian terberat ketika ternyata anak yg saya lahirkan meninggal hari itu juga/still birth, jadi untuk saat ini sya masih trauma dan suami pun mengerti akan kondisi sya. berhubungan badan pun sya tdk mau, karena sya sangat trauma. Adakah yg punya pengalaman sprti sya ? :)

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Berjalannya waktu Insya Allah akan kembali normal kok bun, pasti nanti akan lebih besar keinginan memiliki keturunan ketimbang rasa trauma itu sndiri. Misal belum siap untuk hamil lagi bunda bisa menggunakan KB. Jd ga was" saat berhubungan badan, dan hak suami masih bisa diberikan.

TapFluencer

peluk jauh bunda... ๐Ÿค—๐Ÿค— peluk yg erat... saya yakin bunda, bunda orang yg hebat dan kuat... semoga segera tuhan beri penawar untuk segala rasa sedih, rasa takut, dan tuhan beri ganti atas kehilangan bunda dengan kebahagiaan... aamiin..

Baca lagi