Rekomendasi Drama Korea

Bun, suka nonton Drakor nggak sih? Bunda udah nonton drama apa aja nih? Mimin minta rekomendasi Drama Korea yang bagus dong..

Rekomendasi Drama Korea
335 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Konflik rumah tangga : - Cruel temptation (Drakor lama) - The World Of Married - Love ft (Marriage & Divorce) - Mt dangerous wife Konflik HIPERTENSI : - The penthouse 1-3 - Gracefull Family Nangis bombay : - Hi Bye Mama - Move to heaven - Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo - Loves, Lie (Film, cinta segitiga) - Hotel Del Luna Drama/Thriller/Mystery : - Daebak Real Estate - Mouse - Sweet home - Mystic Pop up Bar Percintaan : - Legend of the blue sea - Whats wrong with secretary kim 1-2 - My ID is gangnam beauty - The king eternal monarch - Full house (Drakor lama) - The tale of nine tailed - The heirs - Crash landing on you - Descendants of the sun - Boys over/before flowers (Drakor lama) - Start up - Its ok to not be okay - Bread love & drama (Drakor lama) - Naughty Kiss (Drakor lama) WKWK BANYAK BANGET TOLONG INI BELUM SEMUA😂

Baca lagi
3y ago

Intan P : Jujur aku lupa jalan ceritanya, cuma inget dia kerja ditoko roti. Gara gara nonton itu tiap hari pengen roti😂😂 Ms. Granger : Deskripsi yg tepat kan mak😅 Miss Neni : Hihi alhamdulillah kalo punya kecocokan Bun, aku cuma suka drakor kurang suka musik korea. Ganyangka jg udh banyak yg ditonton😂

1. Full house 2. boys before flower 3. the moon Embracing the sun 4. The Heirs 5. secret garden 6. My girlfriend is gumiho 7. my love from the star 8. the innocent man 9. welcome to Waikiki 1 10. goblin 11. the legend of the blue sea 12. weightlifthing fairy Kim bok Joo 13. strong woman Doo bong soon 14. princess ja Myung 16. Descendant of the sun 17. moon lovers 18. criminals mind 19. Mr. Queen 20. the tale of nine tailed 21. gracefull family 22. go back couple 23. W two world 24. coffee prince 25. 18 again 26. world of married couple 27. the bride habaek (god water) 28. Pinocchio 29. lawless lawyer 30. while you where sleeping 31. woman of dignity 32. on your wedding day (movie) 33. werewolf boy (movie) 34. iljimae 35. Empress Ki 36. warrior Baek dong Soo 37. Hospital ship dan masih banyak lagi yang nonton" aja tapi lupa judul nya😂

Baca lagi
3y ago

aduh yg no 6 bikin ak nostalgia... dulu waktu sekolah suka banget liat itu

1. It's okay not to be okay 2. Briliant Legacy 3. Vagabond 4. Voice 1,2, 3 5. Welcome to waikiki 1,2 6. Secret Garden 7. My Girlfriend is Gumiho 8. My Love from Another Star 9. Come and Hug Me 10. Reply 1988 11. Dazzling 12. What's wrong with secretay Kim 13. The Heirs 14. Goblin 15. The Legend of Blue Sea 16. BBF 17. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo 18. Revenge Note 19. The Guardians 20. The Innocent Man wah banyak bund yg udh sy tonton.. itu sebagian yg saya inget..

Baca lagi

Urutan dr yg pertama kali ku tonton. 1. K2 2. The Heirs 3. Hotel del luna 4. Whats Wrong with Secretary Kim 5. Boys ofer Flower 6. The King 7. The Legend of the blue sea 8. Fight for my way 9. Descendants of the sun 10. Crash Landing on you 11. Lets Fight Ghost 12. Goblin 13. Docter strange 14. Docter Romantic 15. Class of lie 16. Hello, By Mama 17. Vincenzo 18. Penthouse 1 2 otw 3 19. Taxi Driver 20. Law School *Paling rekomend sih Vincenzo dan Penthouse 😆*

Baca lagi

hahaha ntah lah..banyakkkk banget min...tapi salah satu aja ya ..yg belom bisa move on sampe 2021..😂😂 itu drama.. secret garden.. wkwkwkwk...aku mulai teracuni Drakor dari SMA .. jaman dulu..belom punya aplikasi yg bisa nontonin Drakor...beli kaset nya,sampe punya langganan Abang kaset..😂😂 tiap ada Drakor baru selalu update..dari Abang kaset..wkwkw..dan sekarang kaset2 ku udah banyak yg ilang..banyak d pinjem gak balik.

Baca lagi
4y ago

kl saya gk bsa move on dari goblin mom 🤣

1.its okay to not be okay 2.my love from the star 3.crash landing on you 4.descendants of the sun 5.suspicious partner 6.backstreet rookie 7.melting me softly 8.hi bye mama 9.her private life 10.why secretary kim 11.the world of married 12.another miss oh 13.gangnam beauty 14.she was pretty 15.fight for ny way 16.w 2 world 17.hotel del luna 18.goblin 19.the legend of blue sea 20.the heirs

Baca lagi
3y ago

the last empress bun

VIP Member

1. Jewel in the palace 2. full house 3. Sassy girl Chun hyang 4. shopping king louie 5. Jang Ok Jung 6. go back couple 7. mystic pop up bar 8. flower of evil 9. dodosolsollalasol 10. write your destiny 11. lagi ngikutin on Going sell your haunted house, tamat Minggu ini 🤭. itu yang tamat nontonnya, ada juga yg cuma setengah jalan ada yg tamat tapi cuman baca sinopsis di internet 🤭.

Baca lagi

goblin descendants of the sun the world of the married hotel del luna tale of the nine tailed 100 days my prince crash landing on you kingdom familiar wife because this is my first life live up to your name mr.queen (on going) true beauty (on going) sama keingetan itaewon class. itu keren bgt sih. ngajarin bgt untuk ga pernah nyerah dan terus berusaha

Baca lagi
4y ago

iya itu yg diatas yg diinget judulnya dan emang suka bgt sama jalan ceritanya. start up baru mau nonton karna nunggu beres dulu eh keburu fokus sama true beauty trus mr.queen

moon lovers, what wrong secretary kim, the legend of the blue sea, 100 day with my prince, fated to love you, miracle in cell no 7, dream hight, my id is gangnam beauty, blood , strong women, my love from the star, aduh smpe lupa apa aja ya . bnyak bgt tp gak apal2 sma nama2 pemainnya 🤣 . skrng lagi ngoteweh nonton mr.Queen

Baca lagi
VIP Member

drama th 2020 : the tale of the nine tailed, true beauty, the penthouse, mr. queen, sweet home, 18 again, start up ( mas han ji pyeong😅), secret forest 2 drama legend yg seru ditonton bolak balik investigation couple season 1 & 2, The voice season 1, 2 & 3, secret forest season 1 & 2, waikiki season 1 & 2

Baca lagi