Insekyur kehamilan

Bun,, skrng aku sudah masuk 6bulan, tapi perut aku masih kecil. Kadang orang sekitar rumah suka ngga percaya kalo aku hamil, bilang "6bulan tapi ngga keliatan yaa". Jujur aku klo keluar memang suka pakai pakaian yg agak longgar, jadi memang ngga terlalu terlihat. Berat badan juga memang ngga terlalu drastis naik nya. Dari awal hamil saja baru 2kg naiknya :'). Udah posthink kediri sendiri, kalo ini tuh normal dan wajar aja karna kehamilan pertama jadi perut nya belum melar bnget jadi besar nya perut ngga langsung gede gtu. Tpi ttp aja suka sedih klo orang bilang bgtu.. Menurut bunda-bunda gmna nanggepin nya dan normal ngga sih klo umur 6 bulan perut masih kecil? Sbnrnya dibilang kecil juga engga, cuma ngga terlalu menonjol aja. BB : 64 TB : 163/162 #seriusnanya #bantusharing

51 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bund, saya malah hamil anak ke 3, tp bb saya cuma 52kg tb 154cm. dr dulu klu hamil gak pernah gendut, tp alhamdulillah debay nya sehat dan cukup bb nya.. saya percaya apa kata dokter aja sih bund.. gak usah dengerin omongan orang.. semangat ya bund

aku aja yang hamil 7 bulan bb cuman 47 banyak yang bilang kecil tapi gpp yang penting si dde dalam perut ttp aktif dan berat badan nya sesuai dengan umur kehamilan nya bun gak ush di denger omongan orng yang penting bayi kita aktf di perut😇

sama kaya aku kak hehe gpp ko:) asal pas periksa normal smua , justru sebagian besae bnyk org yg mau ttp kurus pas lgi hamil, kk jg sm kya aku trmsuk tinggi hehehr

6mo ago

semangatt buat para bumi dan calon debay nya :) kita harus saling suport satu sama lain yaa mam :) semoga bunda² semua dilancarkan selalu dalam menjalani masa² kehamilan nya, dan yang terpenting sehat selalu bunda & dede bayi nya aamiin :) peluk jauh buat bunda² semuaaa ({}):*

sama kak, suka ovt gara2 omongan orang yg bilang kok kecil. sampe bidan juga bilang "kok kecil bgt, takutnya lahir prematur bbj ngga ada 2kg". jujur disitu malah jadi kepikiran bgt

sama bun aku juga udh msuk 21mnggu ,bb udh naik 3kg dlam sblan bbj normal smuany sehat tp perut blum kliatan besar krna ini khmln prtama,mudh2nn sehat2 ya sampe.lahiran🥰🥰

aku juga Bun 21w tapi kata orang2 perut masih rata ya emang aku pake daster terus kalo keluar, BB aku juga ga naik drastis Bun baru naik 3kg. sekarang BB : 61 TB: 162

aku juga gitu blum keliatan sma sekli skrg 15 wek bb awal hamil 53 eh malah turun 50. tpi pas di cek janinnya normal Alhamdulillah dan BBJ janin sesuai kehamilan. :)

gpp bun..asal adik sehat² aja.. dbawa happy, itung² kalau keliatan kecil nnti pas pasca nifas, perut jga gk trlalu mnggelambir ky yg hamilnya besar²😊☺️

aq jg hamil 6bln Bun hamil prtma juga. selagi gerakan dedek aktif aq positif thinking aja Bun. ga ngurusin orang mau bilang apa. btw BB 68 TB 155

gausah denger kata orang bun ,enjoy dan nikmatin masa masa hamil ini . nanti takut jadi pikiran dan stress....biarlah orang berkata apaaa...