Obat anti mual

Bun sharing donk disini ada gk hamil yang mual muntah smpai lemes trus cari solusi dg minum obat anti mual?kira2 merk ap yg bagus y?

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

kalo mau minum obat begituan sebaiknya konsultasi dulu sama dokter/bidan jangan asal beli2 bae.. saya kemarin periksa ke dokter diresepin ondasteron 8 mg tapi gak ngefek dan periksa kebidan diresepin vit (yg katanya bisa menghilangkan mual juga), diresepin juga obat asam lambung.. karena mual muntah hamil itu ada 2, karena hormon atau karena asam lambung, kalo saya kemarin kena dua2nya, karena hormon sama asam lambung juga.. oh ya sebelumnya saya gak ada masalah sama lambung semenjak hamil saya kena asam lambung.. jadi s kalo mau konsumsi obat sebaiknya dikonsultasikan sama dokter/bidan.

Baca lagi

aku kmren juga mual dan muntah parah sampek kuning, terus dikasih obat mual sama dokter tapi gak ku minum hanya vit aja yg ku minum, kmren dapat saran dari org yg berpengalaman. jalani aja proses mual dan muntahnya, krna saat hamil gini kita bisa merasakan mual dan muntahnya, lagian kasian yg di dalam perut masih kecil udah dikasih obat2'an, ya jadi aku tahan kan aja walaupun kadang makan selalu keluar lagi. gak semua ibu hamil ngerasakan mual dan muntah,. tapi vit sama susu hamil gak putus di akunya, sama buah

Baca lagi

kalo obat anti mual ya lebih baik konsultasi ke dokternya... jgn aneh2 coba ini itu sendiri tanpa resep. kalau mual bisa dibantu pake minyak angin dibalurin di leher pundak sampe punggung, kalo dulu saya pake minyak kapak bener2 sahabat bgt selama hamil. walaupun saya dulu minum obat anti mual, tetep aja mual muntah mulu. namanya jg hormon yaa hihihi... dinikmati ajaa prosesnyaa mom, nanti 16week keatas biasanya sudah enjoy lagiii

Baca lagi

kemaren aku kya gitu bun terus aku konsul ke bidan terus ada obat penahan mual tapi gak boleh juga keseringan d konsumsi krna gak baik buat kandungan dan klo kita konsumsi pun belum tentu berhenti mual nya krna itu emang bwaan janinnya. terus klo mau minum pun kecuali kita dalam keadaan gak kuat lgi, tpi kemarin aku coba minum tpi tetap aja mual terus.

Baca lagi
VIP Member

sebaiknya konsultasikan dulu ke dokter/bidan bun,, terkadang emang bawaan bundanya itu mual muntah selama TM 1 kehamilan!! dan minum obat pun juga ngga terlalu ngefek.. akupun juga gitu bun,, tapi udah masuk TM 2 udah lebih fresh dan jarang banget mulmun nya..

periksa k dokter atau bidan Bun, setiap kondisi ibu hamil mual muntahnya kn beda, jdi blm tntu cocok dgn resep obat yg sma dr org lain,..

saya bun, dari TM 1 sekarang udh TM 2 masih mabok parah bener2 gk bisa gp2in, tiap hari cuma bisa tiduran. pernh pingsan juga Bun

TapFluencer

aku merk ondansentron bun, karena mual ku parah juga, dan alhamdulillah obat nya manjur

aku sampe mau jalan 6 bln masih mual muntah parah bun :( mnum ondansetron everyday

4y ago

trimester 1 vitamin Folavit aja, kalo skrg ada Biosanbe penambah darah sama Elkana buat kalsium nya

konsul dokter dl, bun. Bumil gak boleh minum obat tanpa sepengetahuan dokter