tidak gemuk

Bun.... sharing dong.... Anak saya usia 3 bulan. Dari bayi minum ASi cuma smpek 1 bulan aj bun hbis itu ada msalah sama asi saya aku sambung sufor bun. Sufornya minum bebelove bun.. Mnum sufornya kuat bun. Tpi knpa y bun kok bdannya gk bisa bantat kenceng gt bun kyak lemir gt bun bdannya dan nggk gemuk" bun kyak anak se uasianya? Apa nggk ccok sufornya y bun? Ada yg sama kyk saya kah bun baby nya??

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anak saya cmn 2mg asi krna asiku memng gk lncar blas sedih tp ya mau gmn lgk alhasil kasik sufor ak pkek SGM ananda bunda alhdmulilaj cocok dan ke pup nya juga bgus prnh ak pindah k lactogenalh bdegelen kmbali lg cocok*an bkn krna mahal dan murahny

Anak saya dari lahir minumnya bebelove bun. Badannya bulet padet. Sufor cocok2an juga bun. Bagusnya sih sebelum ngasih sufor konsul dulu ke dokter.

nyimak bun, aku jg kaya bunda. baby ku skrg 2 bln dan bb nya 5kg pake bebelove juga kalo liat di grafik sih msh normal. dd bunda bb nya brapa?

4y ago

coba konsul sama dokter anak bun, di rs yg khusus ibu dan anak aja. atau pake apps alodokter trs konsul ke dokter anaknya, dlu baby aku diare jg krn bebelove ini, dugaannya si karna minum bebelove kaleng entah knp, kl bebelove kotak ga diare dia, buat cek sufor cocok atau ga nya biasanya cek lab feses bun. skalian aja cb tnya kira2 bisa mpasi dini gak krn sbgian anak bisa kaya gt bun, kl mmg bisa nutrisinya dr mpasi aja bun biar dd nya gembil.

hi bun anak saya 3 bulan mix sufor dr lahir krn masuk NICU. skrg bbnya gmn bun? kalau msh sesuai grafik gpp bun hrsnya

Kalo saya diresepin dokter nutricia infantrini bun waktu itu karena sama stunting sebulan cuma naik 400gram huhu

4y ago

Alhamdulilah naik bun, 600gram sih kalo kata dokter saya itu masih ok cuma batas minimum banget sih. Udah konsul ke dr anaknya kah bun? Siapa tau dokter bisa ngasih saran pake susu apa

Nyimak bun bayi sya juga sma pake sufor udh 2 bulan bb nya cuma 2,5 sedih bgt bun hncur hati sya

4y ago

Aku juga pakek bebelove ni bun , badan nya juga masih keliata kecilbun

Aku juga pakek bebelove bun , biasa aja badan nya ga gede , umur 2 bln nnti tgl 22 ..

VIP Member

Tapi berat badannya ttep naik kan bun ? Dan kenaikannya sesuai ?

Klw BB nya masih grafik berwarna hijau ga masalah bund