Keluarga suami selalu splein keluarga ku.

Bun, sebelumnya selamet idul Adha. Bun, hari ini hari idul adha. Aku tinggal bareng sama mertua. Setiap lebaran aku sama suami ngk boleh ke keluarga aku, harus ke keluarga yah laki ajh. Aku mau nyamperin orang tua aku karena lebaran. Lebaran idul Fitri sama lebaran idul Adha selalu bilang. " Dah sih ngapain ke keluarga kamu namanya juga lebaran puasa mah lebaran kaya biasanya, lebaran idul Adha lebaran orang yang naik HJ ngapain harus lebaran ke keluarga kamu, sama sama hari hari biasa ini" mertua dan suami juga ngomong yah kaya gitu. Bun kalo ajh sendiri banget yah bun, sebelum nikah setiap lebaran selalu itu ada maaf maafan sama orang tua, mau lebaran idul Fitri mau lebaran idul Adha. Tapi setelah nikah saya selalu di larang ketemu keluarga saya. Orang tua saya selalu di anggep spele. Pengen yah yang selalu di utamakan keluarga yah ajh. #seriusnanya #pleasehelp

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pernah baca di sosmed bun... bakti istri setelah menikah pindah kesuaminya, istri wajib menuruti perintah suaminya selama masih dalam batas wajar bukan hal yg dilarang di islam tp alangkah berdosanya suami kalo sampai memutuskan hubungan istri dan keluarganya.. coba omongin baik baik sama suamimu bun, kamu juga mau dihari raya ini kumpul sama orangtuamu, sama keluargamu.. walopun gak nginep gak apa, yang penting pergi ke kekeluargamu dulu.. semangat bun, semoga suaminya mengerti..

Baca lagi
TapFluencer

ke suami "kamu punya keluarga. aku jg punya keluarga. kamu nikah sama aku, berarti kamu harus terima keluargaku" udh gitu pergi deh ke ortu. bodo amat mau dibilang apa jg

klo ak bakal bilang ke suami . ya klo ortu kita tu ortu dy juga.. klo emg dy tetep kekeh yaudah. ambil barang brgkat sendiri.

VIP Member

bisa di diskusiin baik baik bun sama suami, ambil momen yang pas.. kasih alasan yang pas juga.. semangat ya bun 🥰

Baca lagi

tapi pas hari biasa pulang ke ruamh ortu gapapa kan Bun? apa dipersulit juga?

3y ago

yah gitulah Bun kalo mau pulang ke keluarga aku. entah mertua yang ngk bolehin ada ajh alasannya. suami pun bilang yah males berangkat sendiri ajh sana.

VIP Member

pergi sendiri an juga gak di bolehin? tega bgt

diskusikan sama suami mom, jelasin semua ke dia.

3y ago

suami juga anggep yah spele ajh

terus itu suami diem bae bund???

3y ago

diem ajh mbk malah aku di tinggal pergi sama suami