7 Tanggapan

VIP Member

Hai bun, berikut ini rekomendasi vitamin yg dapat menunjang kesehatan ibu maupun janin selama kehamilan. Cek disini ya👉 Blackmores isi 60 kapsul Rp 198.000 👉https://shp.ee/m9rryej Folamil isi 30 kapsul Rp 128.900 👉https://shp.ee/zurq623 Osfit Platinum isi 30 kapsul Rp 159.000 👉https://shp.ee/385pvi3 Hydromama 12 sacher Rp 55.000 👉https://shp.ee/qyg7i5t Folavit 30 tablet Rp 32.500 👉https://shp.ee/e26q9nt Gestiamin-Pluz 30 kapsul Rp 47.000 👉https://shp.ee/6xgp7pt Memilih suplemen utk ibu hamil jgn asal pilih ya bun, konsultasikan dulu sama dokter kandungan, dan jgn lupa pilih suplemen yg memudahkan bunda utk mengonsumsinya. Semoga membantu:)

trima kasih Bun...

Folaplus itu mengandung Asam Folat 400mcg bunda.. Kebutuhan asam folat ibu hamil minimal itu 600mcg. Perlu diketahui, asam folat tidak hanya didapat dari obat-obatan atau vitamin kehamilan ya, tapi bisa berasal dari makanan, buah dan sayuran yang bisa kita konsumsi sehari-hari (silahkan search makanan, buah dan sayur yang mengandung asam folat). Jadi, kecuali dari vitamin kehamilan yang di konsumsi, anda bisa mencukupi kebutuhan asam folat tsb dari makanan yang lain. Susu hamil, misalnya. Itu juga mengandung asam folat yang dibutuhkan oleh ibu hamil.

iya Bun,, makasih banyak ya Bun penjelasannya... 🙏

coba cek di google bun. temen sy pernah minum itu dan ada kok kandungan asam folat nya. apalgi namanya folaplus. asam folat bukan dri vitamin aja ya bun. dari sayuran buah2an juga banyak mengandung asam folat bun. kalo sebelum2nya bunda banyak makan sayur atau buah gakpapa bun insyaallah cukup utk debay nya..

iya Bun, ni karna saya baru masuk tm2 x ya, jd mungkin next cek up baru dapet kalsium nya

kalau kalsium saya dikasih pas 12 week Bun, coba tanya ke dokternya aja Bun kira2 kapan ya dapet kalsium.. saya diresepkan kalsium, DHA & asam folat

oh gitu ya Bun, ya next cek up nya saya tanyakan deh kalau memang ga dapet kalsium

eh? bunda periksa di dokter tp ga ada asam folatnya? coba cek lagi bun, atau biar lbh pasti bunda ke dokter lain....

gausah minta maaf ke saya bun 😅

TapFluencer

bun merknya aja folaplus, udah kentara bgt namanya kalo pasti ada asam folatnya

hehehe iya Bun, saya ga ngeh e...

stau sy folaplus itu isi asam folat bun, sya jg pernah minum itu

blm lahiran bun, tp alhamdulillah stiap priksa dokter bilang sehat.. klo bunda ga yakin sma vitaminnya beli sndiri aja, klo skrng sy mnum folamil genio

Pertanyaan populer

Artikel terkait