apa ada yang sama

bun saya sedang butuh support πŸ˜” di sini ada engga yang pas sedang hamil tapi suaminya ndilalah dikasih ujian menganggur dan belum mampu memberi nafkah? itu jalan keluarnya bagaimana ya? suami saya memang sedang menganggur tapi bukan karena malas, sebelumnya suami bekerja menjadi sales tapi karena tempat suami bekerja sedang drop jadi ada beberapa yang di phk, sampai sekarang suami belum mendapat panggilan lagi dan saya seorang ibu rumah tangga. untungnya saya masih bisa menumpang makan di rumah ortu saya. sekarang saya posisi hamil 6 bulan dan benar2 stress.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

semangat ya Bun... hamil ga boleh stress. bersyukur masih di rumah ortu. makan bisa makan makanan ortu. kalo kondisi udah hamil 6 bulan gini, bilang suaminya cari kerja ga harus sales lagi. kerja di cucian mobil atau motor juga jabanin aja, bentar lagi mau lahiran butuh banyak biaya.

VIP Member

saya pas lahiran anak kedua. dri anak 3 bln smpe anak mau 2 taun nganggur. dgn posisi anak 2 itu berat bgt. kami mandiri jdi tabungan habis buat biaya hidup. kdng dikasih kk saya yg di LN.