Mohon jawabannya bun

Bun saya sdkit curhat ya maslaah rmh tngga saya. Saya sering berkelahi sama suami permasalahan selalu gara gara mantan istrinya. Saya menikahi seorang duda anak 2 bun semnjak menikah mantan istriny selalu menganggu rumah tangga saya dan kalau disuruh rujuk gak mau tp masih menganggu rmh tngga kita jadi bun saya ingin bertnya. Hanya ingin bertanya jika suami berkata" JANGAN DENGAN ABANG LAGI" Apa itu termasuk talak atau bukan ya. Saya seorang mualaf jadi saya kurang mengerti Kalau talak apa masih berlaku untuk saya yg lagi hamil 5 bulan #seriusnanya

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau setahu saya bund, kalau ngga ada kata "cerai atau talak" itu tergantung suami bunda, ada niat buat men talak atau ngga. harus ditanyain dulu ke paksu, waktu bilang itu, berniat talak apa ngga. kalau iya, jadi itu terhitung talak. lain cerita kalau sudah jelas paksu bilang cerai/talak. mau itu cuma bercanda, tetep jatuh talak. coba bund tanyain dulu ke suami tentang ucapan itu, ada niat talak apa ngga.

Baca lagi

sebaiknya konsul ke ustadz yang paham masalah pernikahan. sekaligus bisa mendapat nasehat supaya bisa menghindari gangguan mantan istri juga.

sprtinya belum talak bun.. kecuali ada kata cerai atau talak, mgkn bunda lain bisa menjelaskan dengan dalil2nya. πŸ™