kehamilan

Bun saya mau tanya, waktu kontrol bulan kemarin pas usia kehamilan 14 week, detak jantung si janin belum kedengeran,sedangkan teman saya baru 13 week udah bisa kedengeran detak jantung si janin,minta solusinya bun, saya jadi panik, apa ada yg sama juga seperti saya?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo bisa jangan suka banding2in sama kondisi orang lain bun, makin stres nanti. Yg penting bundanya kontrol rutin dan baby sehat. Kalo masih belom kedengeran dan khawatir di usg aja.

Ceknya ke dokter atau bidan? Kalau di bidan memang belum kedengeran pake doppler, klo di dokter alat USG udh canggih bun, udh bisa kedengeran detak jantungnya.

5y ago

Saya kmrin 12w cek ke bidan karena pendarahan seperti haid.. Udah takut BO eh pas di cek pake dopler udah kedengeran kok detak jantung janinnya kok bun.. Meskipun lemah.. Tapi bidan di tempat saya sabar banget dy bilang klo bisa dipertahanin kita pertahanin.. Pas diperiksa bu bidan bilang detak jantungnya masih bagus jadi aku dikasih penguat dan sekarang pendarahanny udah stop..

mnding di usg bun, aku di usg 13 week sudah kedengeran djj nya tapi pas 20week ke bidan pake doppler malah ga kedengeran😂

sama kok bun,aku hamil 18wek pas cek di bidan blm kedengeran tp pas USG 17wek udh kedengeran...jd positif aj ya

TapFluencer

sy jg 6week udh kedengeran bun. coba pindah usg ke dokter lain, mgkn alatnya rusak.

sy pas usg 12 wk udh ada detak jantung ny bun

Di USG aja bund, insyallah kedengeran ddj nya

Btw bunda kontrol d dokter apa bidan bund?

Coba minta pendapat dari dokter lain bun

VIP Member

Pertanyaan 1 tahun yang lalu