anak kembar

Bun saya mau tanya? Saya lagi hamil 6minggu tapi perut saya udh besar kata kawan saya kalau saya lagi hamil anak kembar?

82 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

USG ya bun, kalau bunda takut biar bisa terlihat. Siapa tau bunda napsu makannya besar, bunda sedang kembung atau ada sesuatu yg lain di perut. . soalnya kalo baru 6w itu ukuran kantung masi sangat kecil mungkin sekitar 1cm ajah. Sedangkan janin belom terlihat sama sekali karena masi kecil banget. . Jadi seharusnya penambahan berat badan aja gk sampe setengah KG dan ukuran perut yg besar pun masi belom terlihat sama sekali.

Baca lagi

Saya juga skrng hamil 10w perut saya gede kaya yg hamil 6bulan. Tapi karna emng sebelum hamil perutnya udh buncit karna lemak sih. Habis nikah MasyaAllah jorjoran bgt BB naik sampe 25kg , pas perawan 41kg pas udh nikah 66kg๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

Saya bun, pada heran kok baru 6 minggu udah buncit perutnya hehe tapi itu efek saya sembelit dan perut sudah banyak lemaknya dari sebelum nikah karna saya perawakannya gendut ๐Ÿ˜

Ak aja bru 5w perut udah gede tp karna emg perut ak bnyak lemak๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚ dikira orng udah brpa bln gt tp balik lg karna perut kbnyakan lemak๐Ÿ˜

Usg atuh bund, mungkin lemaknya bunda itu.uk 6w itu paling engga janinnya masih sebesar biji beras, atau masih isi kantong aja, blum ada janinnya.

belum tentu bun, bs jd penumpukan lemak atau rahim/kulit yg tebal. setau saya walaupun kembar kalau masi umur 6 minggu perut masi kecil.

Kopi di tnyain di mari , pdhl udah jelas di kemasan ada , sekarang nurut sma kata temen. Aduhh lain kali coba usg dan tanya sama dokter.

Usg aja bun jgn nebak2. Perut besar bisa dikarenakan karna kondisi perut bunda sebelum hamil itu memang besar/tebal

Wong saya aja baru hamil 4weeks kmaren dibilang kyk 3 bulan. Padahal yg tebel lemak perut saya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Itu Lemaknya bunda sepertinya... Mau kembar 2 atau kembar 3 kl 6minggu blm kelihatan ๐Ÿ˜‘