Bayi usia 5 bln

Bun saya mau tanya anak saya blm buang air besar selama 9 hari apa yah solusinya biar bisa buang air besar lgi soalnya khawatir.?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ankku prnh Di Hari ke 14 baru ppup bun, Dan ankku wktu itu full asi blm mpasi jg wktu itu. asal gk ada keluhan pnyerta klo ank asi aman bun, kta bidan jg dokter ankku wktu itu. tp klo ada keluhan Dan bunda kpkiran lebih baik konsultasikan lngsung ke dokter ank bunda, aku jg was2 bnget ank prtma. Puji Tuhan gk ada keluhan jdi smua Di pntau aja,.

Baca lagi

dari bundanya konsumsi makanan seimbang bun.prohe.prona.buah2an yang melancakan BAB biar nutrisinya menyerap ke ASI masuk kedebay batas wajar bayi ASI tidak pup sampai 14hari bun

klo anaknya asi, bunda Makan pepaya, buah naga, yogurt, sayur daun ubi jalar. trus rutin Pijat ILU dan gerakan gowes si dedek.

1y ago

klo belum waktunya mpasi jgn bun, bayi boleh makan usia pas 6 bulan. klo di bawah 6 bulan mpasi harus ada indikasi medis dan itupun harus konsultasi ke DSA. klo anaknya asi, ibu yg harus makan, itu manjur kok, sya sering makan pepaya klo mmg anakku ga BAB selama beberapa hari.

anakku pernah 10 hari ga pup Bun, aku bawa ke dsa. katanya sembelit, jadi diresepin obat pencahar. btw anakku juga full asi

1y ago

gk di resepin microlax bun cmn obat puyer doang

kl full asi gpp bun, maksimal 14hri.. cb dipijat ilu sama gowes bunda.. biasanya. manjur di anak saya :)

klo full asi normal sih kek nya bun tapi coba konsul aja

Solusinya k dokter segera

sebaiknya ke dokter bund

VIP Member

maaf baby nya asi atau sufor?

1y ago

asi bun

full asi kah mam babynya?

1y ago

toleransi ga pup 14 hari untuk baby full asi coba pijat ilu ya mams setelah mandi