24 Tanggapan

Boleh sesekali,asal ga berlebihan,karena yg berlebihan pasti ga baik dan akan ada efek nya kalau saya bumbu nya di kurangi,karena tinggi MSG ga baik bagi janin menyebabkan hipertensi makan mie nya di imbangi dengan protein seperti telur, dan vitamin dari sayuran hijau

sesekali aja bun klo bisa bumbunya dkurangin ya dan yg penting vitaminnya jgn kelewat ya bun 👍 sekalian mau sharing ya bun, aku pake ini selama hamil, bener2 worth it bgt, NHP BELLYBUMP ada di shope/toped 😊 semoga bermanfaat bun, sehat selalu ya ❤️

Boleh bun, aku waktu udh ga musuhan sama indomie aku makan mie rebus, mienya setengah, bumbunya dikit tp minyaknya di pake tetep karena bikin wangi, campurannya telur rebus mateng, sayur mayur yg banyak hihi puas tp tetep ada proteinnya.

Sesekali boleh bunda. Yang perlu diwaspadai pada mie instan ialah kadar garamnya yang tinggi (beresiko memicu darah tinggi). Yang penting tetep konsumsi makanan bergizi lainnya juga.

boleh bun asal jgn berlebihan dan jangan di jadikan makanan utama ya. saya jg waktu hamil bisa 3 - 5x dlm seminggu tp isinya banyakin sayur dan telur.

boleh bun, kalo liat di reels dokter Ivan Sondakh bumil boleh kok makan mie instan asal diimbangi juga dengan sayur dan ga keseringan ya bun.

Boleh Bun ., asal dlm batas yg wajar dan TDK berlebihan dan juga TDK terlalu sering.,, Semoga membantu

bolehh kox bun , asal jngan keseringan.. tmbah telor sm sayurr biar makin enakk & sehatt jg bun 😁

boleh asal ga berlebihan sesekali ga masalah bisa tambah sayur dan telur biar makin lengkap gizinya

boleh bun asal jngn stiap hr klo ngk sminggu skli...ku jg gth klo mkn mie kdng seminggu skli

iya bun hrs dikurangi demi si dede bayi ehehe

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait