asam folat

Bun saya dari awal di periksa ke bidan sampe sekarang 14w blm pernah dikasih asam folat, emng vit asam folat harus banget Bun?

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

HARUS BANGET bun. Buat perkembangan otak nya dan mencegah cacat lahir. Disarankan sebanyak 800mcg perhari. Atau setidaknya makanan bunda harus selalu ada sayur dan buah, juga susu ibu hamil. Kalo ga dikasih bidan bunda beli sendiri aja di apotek. Folavit atau Afolat. Atau yg lebih bagus lagi Folamil Genio. Itu setau sy bun.

Baca lagi

Wajib Bun.. itu penting banget buat perkembangan janin di awal kehamilan. Bunda coba priksa ke SpOG aja, insyallah pasti di kasih atau kalo priksa ke bidan bisa ditanyain kok blm dapet vit asam folat nya.

Wajib bun... saya ke bidan ke obgyn pun sama dikasihnya merk folavit. Sebelum hamil jg udh konsumsi folavit. Tp lewat trimester 1 di kasih asam folatnya udh beda + multivitamin.

Kalau g dikasih beli sendiri di apotik bisa bun.. seharusny asam folat di konsumsi dr awal kehamilan karena bisa mencegah cacat janin..

Bagus bun untuk tumbuh kembang debay. Asam folat bisa didapatkan dari buah"an ko bun. Yang sering makan buahnya agar debay nya sehat

Kl gadikasih mending minum susu hamil yang mengandung asam fomat tinggi bun trs jga makan alpukat

Iya bun untuk meminimalkan cacat pada prrkrmbangan bayi. Bunda tanya aja sama bidannya

VIP Member

Wajib bgt bun kalo ngga dikasih bidan bisa beli aja bun atau minum susu hamil

Di ksh tambah darah g? Biasanys disitu jg udh ada asam folat

Yas, karna asam folat membantu perkembangan janin :)