pompa asi elektrik

Bun saran dong pompa asi elektrik yg tanpa listrik bisa di charge harga di bawah 1jt merek apa

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Barangkali minat bund saya punya preloved pompa elektrik medela mini elektrik.. bisa pake adaptor bisa pake batre bund.. belum pernah aku pake sama sekali baru aku buka plastik nya aja buat liat barang nya.. dibeliin suami sebagai kado tapi gajadi aku pake karna sekarang anak aku full sufor.. kalo minat aku jual 500 aja bund.. waktu suami beli di shopee harga 850.. kalo minat japri aja ke 089671961950.. nanti aku masukin ke shopee kalo bunda Minat.. makasih bund sebelumnya ?

Baca lagi
Post reply image

Doopser sekitar 450k. Claire's sekitar 500k an. Single electric semua. Kalo pigeon sebenarnya ada sih yg single electric juga, tp ttep pakai selang gitu jd agak ribet.

Aku pakai mutter bun cuma 800k spesifikasinya coba di cek bun brgkali sesuai dg kebutuhan. Itu juga bisa join dg handsfree nya spectra bun.

4y ago

Kebetulan baru aja aku pakai krna mmg barusan lahiran bun. Menurutku bagus sih spesifikasinya udh sesuai kebutuhan aku, mmg sakit saat di pompa ya ku rasa wajar krna PD baru aja awal produksi asi jd pas lg bengkak bengkaknya, tp di mutter ada 9 level untk pompanya jd bisa di sesuaikan. Dr awal yg baru bisa produksi dkit skrg bisa bnyk. Sekali pompa bisa lgsg aku susuin ke ank aku krna ada nipple dotnya hehe. Modelnya juga lucu Kl di bandingin spectra aku juga ga tau sih perbedaannya Tp buat aku ini cukup, hrga 800k udh sesuai dg kebutuhanku.

Spectra q+ aja bunda, itu udah hospital grade. Di shopee harganya 800an

4y ago

Saya pake opia pearl, sebelumnya mau beli spectra q+ karna mau nekan budget eh tapi setelah baca baca di ig @olevelove jadi berubah pikiran, itung itung biar bisa kepakai untuk anak selanjutnya. Spectra q+ itu bagus kok reviewnya ?

Gabag Kolibri portable enak Bun minimalis harga 500an

Doopser bun, gabag kolibri, claire, bumbee, pigeon, crown

Little giant klo ga salah ada.agak murah jg

Mutter bun. Aku pke mutter dpt ldr terus

4y ago

Bunda boleh minta reviewnya stlh bbrpa bulan pakai mutter, mash sma wktu prtma pakai? Dan kondisi mesinnya bgaiman bun?

Claire's bun cuman 500rb klo gslh

Gabag, tanpa selang juga praktis