dukun bayi

Bun, pernah gak sih kalian pijet ke dukun bayi? Ada yg udah lama belum dikasih keturunan, trus alternatifnya pijet ke dukun bayi?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ga pernah bun, akunya ngeri takut kenapa-kenapa trus baca artikel juga kan ga boleh di pijet perut mau buat promil atau pas lagi hamil juga, mending promil yang normal aja bun kaya ke dokter, makan makanan yang bergizi, olahraga, pola hidup sehat, minum vitamin asam folat dll, aku promil cuma rutin olahraga, jaga makanan, minum vit blackmores ifolic sama vit E terkadang.

Baca lagi

tanteku pernah bun diurut gtu tapi cuman 3 kali dan ga lagi lagi karna takut darahnya ngendek didalem jadi lebih baik promil ya kalo ga konsul sama dokter nyari yg aman aja bun diurut perut juga gabagus

ikut promil HWI aja bund yuk cek ig @beuatyhwi_ atau bisa langsung wa 088289109456 (tidak ada salahnya untuk usaha, yang menjawab diserahin lagi sama yang Maha Kuasa) πŸ™πŸ‘

Udah lama belum dikasih keturunan tuh perginya ke dokter kandungan bu, bukan ke dukun bayi. Cek kondisi rahimnya, sel telur, dan sperma suaminya.

POSTINGAN 1 TAHUN YANG LALU BUNDA-BUNDA...JANGAN DI UP LAGI ❌❌❌

aku pernah bun..