Obat diare

Bun obat diare apa y kandungan udah 6 bulan takut kenapa kenapa mau minum obat

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Periksa ke dokter, Bund. Kalau ke dokter umum, bilang kalau lagi hamil supaya obatnya bisa disesuaikan. Untuk buah, bisa konsumsi pisang, jambu biji atau salak. Usahakan tetap makan, minum air putih yang banyak. Jangan makan yang pedas dulu, jangan minum kopi. Lekas sehat lagi ya, Bund.

Baca lagi
1y ago

terimakasih Bun๐Ÿฅฐ

Sama banget kondisi kita bun, dulu aku hamil dari 5-9 bulan sering diare sampai lemes bgt sampai tensi pada saar itu 80/90 bener-bener rendah dan keklinik kata dokternya gak boleh minum obat, disitu aku makan bubur, banyak makan pisang barangan dan minum air hangat.

1y ago

Berarti bunda wasir..?

VIP Member

pencetus nya di hindari dulu kaya pedas itu. banyakin minum air putih supaya ga dehidrasi. selanjut nya kalo masih berlanjut ke dokter. karna ibu hamil ga boleh sembarangan minum obat.

nyimak Bun saya juga lagi diare GX tw gimana,sudah 3 hari masuk angin mah enggak tapi GX tw klo habis makan perut mulas pingin pup n menc**t.yakult udah, stop makan yg pedes2 udah

aku kemarin juga diare posisi hamil udah 8 bulan. mules bolak balik wc sampe 10x dalam sehari, bahkan buat kentut aja takut pupnya yang mau keluar.. disaranin minum diastop...

Minum aja zink Bun..kemarin aku juga diare terus2 an ..terus di beliin suami zink langsung hilang diarenya

TapFluencer

makan pucuk daun jambu biji bund, sblm dmakan cuci pakai air matang ya

1y ago

gak pake garam bund, air biasa aja tp air matang

aku kemarin juga habis diare bun.. makan pisang sama minum yakult.

cuma satu sih makan buah salah 1 biji udh mampet alami

aq klo diare makan jambu biji yg masih agak muda bun

1y ago

jambunya atau daun pucuk nya bun