belanja perlengkapan bayi di minggu berapa

bun mo tanya buat beli perlengkapan bayi di usia jalan 7 bulan (diatas 24minggu) atau harus tunggu 7 bulan dulu ya di 28 mingguu?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

aku dari 6 bln udh nyicil bun, soalnya takut kelupaan. oiya, aku ada rekomendasi barang2 yg aku beli, barangkali bisa masuk list. Baju set yg bahannya lembut dan nyaman ada dari toko https://shope.ee/1fuBZgtmGQ merk libby , fluffy Jumper yg luculucu di toko https://shope.ee/3L234cMGvN Bedong bahan lembut https://shope.ee/9zYqmGHnmj Selimut yg model on the go https://shope.ee/6AM8DEjKOD. Bisa untuk penutup pas pakai stroller/menyusui/pas gendong Perlengkapan mandi sepaket dari switzal https://shope.ee/2VSpqWRXjl https://shope.ee/5V6RQ566x7 diapers cream dari bambi untuk mengatasi ruam popok Popok anakku cocok pake makuku https://shope.ee/6Uz4u9aAas Yang bisa dibeli setelah lahiran Beeme (untuk perawatan muka kalo biang keringat/ruam asi) https://shope.ee/AKBhAywFBt. Kebetulan anakku cocok, 3 hri lgsg mulus lagi dan glowing *Per-ASIan Pompa asi https://shope.ee/8pMtOFNH3D. Hisapannya kuat dan ga sakit di aku. cukup membantu ngosongin PD setelah menyusui untuk menghindari mastitis -Asi booster (kalo butuh) https://shope.ee/4VDuEIzVEl. Kalo udh deres bisa ganti merk yg ada di apotek seperti moloco -sofa bayi https://shope.ee/3pyDR6SAlM.

Baca lagi

kapan aja buun bebas, ga ada yg ngatur. kl diatur pamali ya brrti tanya aja sm keluarga, kl akusii ga ada ngikutin mitos2 gtan jd bebas aja. dr 4bulanan jg udh mulai nyicil dikit2 pas anak pertama dulu lagian genep 7bulan itu jatuhnya bukan di 28w bun, tp di 30w

udh beli pas hamil 24 minggu karna klo udh tm 3 buat jaln aja susah siapin mental lahiran

dulu waktu anak pertama sebulan sbelum lahiran, klo anak yg skrng kayanya sama pas 8 bulan aja hehe

VIP Member

bebas bun.. mulai nyicil dari TM1 juga gpp kalau udah ada uangnya mah..