Rasa induksi

Bun mendingan di induksi atau enggak ya? Katanya induksi sakit bgtbgtttbgt…?

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

yang bilang induksi sakit banget banget banget mungkin belum pernah melahirkan sebelumnya. menurut saya ya tapi. rasa melahirkan sama aja bun ada rasa sakitnya, cuma ambang rasa sakit orang beda². ada yg melahirkan normal alami, tapi bilang sakitnya setengah mati. saya 2 kali melahirkan normal alami dan induksi. rasanya induksi nggak sakit² banget cuma mules yg tidak tertahankan. kalau yg alami santai nunggu pembukaan, kalau di induksi lebih cepat. tapi kembali lagi, ketahanan orang menahan rasa sakit beda². setiap melahirkan sama ada rasa sakitnya mau normal induksi/alami,SC juga sakit katanya ya karena saya nggak pernah.

Baca lagi
1y ago

@sherly lalala saya pas lahiran anak ke2 induksi 2 botol infus bun. saya baru tau bun, sebelum di kuret ity di induksi dulu, saya kira langsung aja di kuret.

induksinya kenapa dulu bun indikasinya.. dulu saya induksi karna ketuban udh pecah duluan tp ga ada kontraksi dan masih pembukaan 1 Rasanya ya sakit bgt sih emang tp saya gatau dibandingkan dengan kontraksi normal gimana karna saya baru sekali melahirkan Tapi menurut saya sih mau induksi atau tidak mau normal atau sc pasti tetep rasa sakitnya itu ada ya tinggal gimana diri kita bisa mengontrol rasa sakit itu Yg penting pikirin debaynya aja bun..bentar lagi mau ketemu..itu obat penghilang rasa sakit yg paling ampuh 😁

Baca lagi

aku tgl 2 februari kmren lahiran anak ke 2 secara induksi krna ada pengapuran plasenta dan tidak ada kontraksi.. memang klo di induksi itu waktu lahir nya cepat tpi rasa nya sakitan di induksi krna tidak ada wktu jeda kontraksi itu terus"san .. tidak seperti lahiran alami yg waktu jeda nya masih bisa jln" atau masih bisa menghela nafas.. krna aku wktu anak pertama pas kontraksi alami masih bisa di bawa ke pasar dan masak.. tpi gtu klo kontraksi alami jarak dri pembukaan 1 sampai 10 lumayan lama..

Baca lagi

Saya kemaren diinduksi karena pas di HPL dan belum ada tanda-tanda persalinan. Pas USG ternyata air ketuban sudah keruh dan tinggal sedikit. Alhasil harus diinduksi. Kalo menurut saya, sakit tapi ya masih bisa ditahan. Apalagi itu persalinan pertama jadi saya nggak punya pembanding rasa sakit dengan persalinan normal tanpa induksi. Intinya banyak banyak berdoa aja bun, supaya dimudahkan dan diberi kekuatan. Semangatt bun..

Baca lagi

aku pernah di induksi pas keguguran. jadi sebelum di kuret harus di induksi supaya lahiran normal. permata di kasih obat untuk di minum. terus di kasih obat lagi buat di masukin ke vagina. itu rasanya menggil semua badan. mules . keringet dingin. demam. terus darahnya blm juga keluar. akhirnya dosis nya di naikin lagi. di masukin lagi ke vagina. terus baru deh lahir anak aku yg keguguran itu karna ga berkembang di perut.

Baca lagi

Pengalaman induksi lahiran pertama, krn pembukaan cm sampe 4 g nambah, udh 4 hari, sakit tp g ada rsa mau ngeden, akhirnya diinduksi dan jln lahir pun digunting dikit 😭. Lahiran ke4, 12 jam bru loncing debay, yg ini plg sakit, pembukaan lambat krn lilitan dileher 2x, dan jg mau ngeden trs, rahim sampe bengkak pas dicek dalam. Semoga bunda2 semua sehat ya, lahiran lancar dan dimudahkan...amin.

Baca lagi

Sakit banget buund ga bisa napas, tiap 5 menit perut kontraksi kenceng sakit bgt bgt bgt ga tahan wkwkwk. Sakit perut M paling sakitpun ga ada apa2nya. Udah gitu belum tentu berhasil lahir normal pula. Saya contohnya, di induksi sampai pembukaan lengkap 6 jam ujung2nya SC karena udah gakuat ngeden bund lemes bgt ga ada tenaga mana ga tidur semaleman, gabisa makan juga karena sakit bgt.

Baca lagi

pengalaman pribadi saya induksi karna placenta pengapuran & tdk ada tanda kontraksi, pake obat yg dikasih dibawah lidah sampe 5x, tp gak mempan disaya, akhirnya SC (gagal induksi) tp dr cerita temen2ku yg lahiran normal induksi / induksi - SC memang induksi sakitnya double bun. dan tergantung kuatnya nahan sakit apa engga

Baca lagi
VIP Member

anak pertama alami anak ke 2 induksi, rasanya MasyaaAllah lebib sakit di induksi klo menurut aku tapi proses nya cepet cuma 1,5 jam dri pembukaan 2 ke pembukaan lengkap, krna emang ketuban udh pecah dluan dan belum ada kontraksi jdi di induksi dan perangsang. tpi ya tergantung ketahan tubuh masing² sih

Baca lagi

Sakit banget bund… saya induksi 12 jam nahan sakit …. Tp krn kupertama lahiran jd mngkn blm rasain lahiran normal… dlu saya kpd… dikasih pilihan langsung sc apa induksi…. Dalam 12 jam nahan sakit saya 4x minta sc bund udah ttd segala macem eh pas mau op bocil keluar 🤣