keripik singkong

bun mau tnya boleh gak sih hamil trimester pertama makan keripik singkong? aku prnah dgr katanta gk boleh, ada yg tau alasannya knp bun? mohon di bantu yaa bun soal lagi pengen bgt makan keripik singkongπŸ₯Ί

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Boleh bun..asal jgn yg berbumbu sprti balado,pedas,keju dll yg mngandung micin/msg . Kalo kripik singkong yg original cuma gurih2 asin sih gppa,tp tetep aja mau makan apapun harus ada batesnya

ga boleh mungkin krn ini bun, ya gpp makan aja bun, asal ga banyak2.. saya jg makan kripik singkong

Post reply image
VIP Member

boleh bun, cm aku pribadi kurang suka karna malah jd bikin tambah mual dan gampang muntah nya

Waktu itu aku konsul ke dokter di bebasin boleh makan apa aja kecuali durian dan nanas, gitu si moms

1y ago

klo aku dlu yg penting mateng bun...apa aja boleh...

boleh bun . lah dlu ak malah nyidamnya kripik singkong yg ada gula pasirnya putih itu

VIP Member

boleh makan koq... asal jangan yg pake bumbu ya bun... cukup garam gula saja bumbunya

tape yang gaboleh bun kalo gasalah soalnya fermentasian.. keripik mah saya makan bun 😊

1y ago

Post reply image

alasan gaboleh knapa emang ya?? setau saya makan umbi2an bagus kok slama hamil

1y ago

Post reply image

sya dulu waktu hamil 5e mlah mkan kusuka kripik singkong

menurutku mah boleh2 aja bund, asal jgn berlebihan aja.