Ngemil keripik singkong

Bun, mau tanya dong. Bumil boleh ga ya makan keripik singkong. Sharing dong Bun. Yang pernah makan keripik singkong saat hamil. Makasih.#seriusnanya #bantusharing #Nanya #ingintahu

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya hamil pertama dlu doyan snack, ciki cikian gtu.. chitato, qtela, macem" .. saya gak pernah membatasi jenis makanannya.. hanya porsinya.. tp kenali juga makanan yg perlu betul" dihindari saat hamil muda, sering" baca blog internet ttg kehamilan pas lg nganggur, itung" ngisi waktu luang juga

3w ago

anak nya pas lahir cwe/cwo bund hehe

VIP Member

kripik singkong bileh bun asal gak asin ya kl yg asin dilarang karena bisa hipertensi ...kl udah hipertensi bisa urin protein + kaki bengkak jadi preklamsia kayk saya 😭

1y ago

kurangi aj bun ...

boleh asal jangan kebanyakan bun, soalnya pernah baca artikel karbo yang di goreng dlm suhu tinggi itu kurang bagus buat bumil

VIP Member

Aku sering bun, sampe gak terasa kalo ngemil keripik singkong atau keripik pisang suka abis setengah toples sendiri..

waaahhh,,, aq suka Bun pas TM1-2 makan kripik singkong pedes,, tp skrg biasa aja Bun karna udah masuk TM3

boleh bun kalo keripik singkong mah..yang gak boleh makan kulit singkong.. 😁

1y ago

Ngakak. Ngelawak aja bunda ini

makan apapun bebas asal tdk berlebihan & tdk mengandung pengawet,pewarna,pemanis

boleh bun asalkan ga berlebihan aja si, aku jg suka kripik singkong yg manis

boleh" saja, saya suka singkong, entah kripik, dongkal, di goreng,

sy ngemilny pikset bun..keripik setan..singkong pedes gt wkwkkw