hasil USG dengan perhitungan hpht berbeda

bun, mau tanya.. wajar gak sih perbedaan hitungan hpht dengan usg . tp saya pmsnya teratur.. hpht 13 agustus tp pas usg tgl 4 okt kemaren 5 minggu 6hari..#bantusharing #firstbaby

hasil USG dengan perhitungan hpht berbeda
26 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

wajar bun sy hpht wkt itu 7week taunya pas di usg baru 5week, kata spog ku memang biasa bgtu pasti ada beda 1-2mggu dan itu wajar, itungan hamil ikut yg usg bun

wajar bun saya juga gitu kemarin, hitungan hpht udah 9 week tapi pas usg masih 6 week, soalnya kan kalau usg diliat dari besarnya janin atau kantong janin nya

3y ago

makasih ya bun 🤗

wajar kok, sy hpht bidan di puskesmas, hpht tap sm USG juga beda.. hpht bidan 1 Februari hpht tap 30 Januari hpht USG pas 21w lalu 4 Februari skrng UK 24w 3d

Baca lagi
2y ago

patokan si hpht bun, karna kalo usg bisa maju bisa mundur itupun dilihat dr bbj😊 sy lahiran tgl 21-01-2021, mendekati hpht apk tap ini

VIP Member

wajar aja bun krn klu usg patokannya berat janin . dipantau aja terus kehamilannya lg ke SPOG bulan depannya bunda. mungkn bunda hamilnya setelah masa haid

3y ago

makasih bun.. aku rada takut aja janin ga berkembang soalnya pas pertama kali pernah ngerasa keram trs dokternya bilang hamil diluar kandungan aku jd ngerasa sedih kepikiran 😢

wajar bun kalo ga salah usg liatnya dari ukuran janin, aku juga klo menurut hpht harusnya 10w tp pas usg 9w, kmren usg lg pas 14w sama itungannya kaya hpht

3y ago

Alhamdulillah.. makasih bun..

Wajar Bun hpht itu hari pertama haid terakhir pas haid kan gak mungkin pembuahan sya aja beda hpht dan USG skitar 5/7hari gtu dah

wajar bun. aku kalo diitung hpht 29 september,tp usg 21okt. gpp bun,ini aja aku skrg berarti ngikutin hpl jadinya masih 38w 5d

3y ago

Alhamdulillah ,lahir di usia brp week bun?

wah kok sama aku hpht 12 agustus. mirip kayak gitu baru kantung. ukurannya 5 minggu lebih juga. disuruh balik lagi 2-3minggu

wajar bun. saya hpl hpht sama usg beda 5hr. saya lahiran nya pas hpl hpht. karena sebelumnya haid saya teratur bun

Saya hpht 13 Agustus skrg udh 8minggu 4hri,cuma blm ada USG Krn bidan ksh saran tunggu 16minggu baru USG...