perihal susu prenagen

Bun mau tanya usia kehamilan saya 35 minggu, harus nya konsumsi susu prenagen yg mommy tapi saya salah beli jadi beli yg prenagen emesis (utk awal kehamilan 0-3 bulan) apa ga apa kalo saya minum

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

lebih baik yang sesuai dengan kebutuhan. emesis kan untuk TM 1 yang mencegah mual muntah. nah bunda kan sudah hamil TM 3. sebaiknya minum yang mommy. yang emesis selagi belum di buka kemasan foilnya masih bisa buat stok dan kalau belum expired bisa di konsumsi buat persiapan kehamilan di tahun mendatang. atau bisa bunda berikan kepada bunda lainnya yang membutuhkan.

Baca lagi

ga papa bun.. dihabiskan aja dulu ga papa.. sebenernya yang prenagen emesis bukan untuk usia kehamilan 0-3 bulan kok bun. tapi untuk mengurangi mual muntah. saya waktu anak pertama mual muntah pas d trimester terakhir, jadi bisa minum yang emesis. nanti pas ga mual bisa minum yang prenagen mommy :)

2y ago

Makasih bun masukan nya

Saya malahan pas hamil lebih suka susu dancow, energen gitu gitu bun, susu hamil sekali aja belinya 😅 Gapapa deh bun, nutrisinya ya sama aja kok kalo diliat liat. Toh sbrnnya susu ini kan sifatnya nambah nambah nutrisi bumil ya, bukan bersifat pokok.

nggk apapa bund, sama aja ko kandungannya.

Sama aja bund ga masalah tetep diminum

gapapa bu, isinya sama aja

VIP Member

gppa bun secara umum nutrisi sama

gpp bun dihabisin aja..

Gapapabuun habisin ajaaa

gpp bun minum aja abisin