Telat Menstruasi

Bun,,mau tanya saya udah telat menstruasi 2 Minggu terus di test pack negatif hasil.a..Apakah masih ada kemungkinan untuk hamil/tidak ya Bun?

Telat Menstruasi
12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Positif thingking aja bun semoga hamil ya aamiin Dulu aku samar pas telat 3 minggu Habia itu kesini kesini negatif terus :) Tp alhamdulillah hamil walaupun pas 8 week atau 2bulan dokter bilang cuma penebalan sampe dikasi obay biar haid tp ga ku minum beruntung pas 3 bulan aku usg lagi ternyata janin sudah ada,kalau kata dokternya memang pembuahannya lama terus hcgnya rendah sekali ditambah aku gemuk :)

Baca lagi
4y ago

Bismillah ya bun jangan cape cape aja dulu

Bunda jangan terlalu stresss karna kadang telat menstruasi sering terjadi karna stress. Saya pernah telat sebulan bund. Karna terlalu berambisi untuk segera hamil. Tapi coba ganti tespack merek yg lain, seminggu lagi coba di tes lagi, kalo memang belum juga bisa priksa ke dokter kandungan biar bisa USG penyebab telatnya karna apa. Tetap berfikir positif dan tenangkan pikiran ya bunda.

Baca lagi

maaf bun kalo boleh saya ksih saran minggu lagi di tes ulang, karna saya pernah begitu telat 1minggu pas 2 minggu saya tes lagi garisnya samar pas saya kurang yakin minggu lagi saya tes alhmdulillh positif

Positif thinking kadang ada org yg udh telat pas di tespek ternyata garis satu tapi pas usg ga taunya hamil bisa jdi hormon hcg rendaj. Coba bunda ke dr kandungan usg biar lebih pasti.

Coba aja Bun di testpack ulang beberapa hari kedepan, testpack yg beda merk, mungkin hcg nya masih rendah Bun, semoga positif yaa

Ak jga dlu gt krn hcg gk kebaca . Bs jd tmpt yg kita pke lembab atw gmn tp pas bbrp mggu lg ak coba tes lgsg positif

Dlu sya jga gtu bun udh telat 2 minggu tpi negativ tpi alhamdulilah bulan depan nya d kasih momongan

VIP Member

Hallo sis Bisa beli merk testpack lain, dicoba beberapa hari lagi.. Moga2 isi ya 😁

Baca lagi
4y ago

Aamiin ya Allah SWT 😇.. Makasih doa.a Bun😇

TapFluencer

Bismillah semoga positif yaa... coba d cek seminggu lagi bun

ditunggu aja smnggu lg bund. baru dtespek ulng