Tanya serius?

Bun mau tanya pendaptnya saya kan hamil uk 7w pendarahan terus tadi USG kata dokter nya disuruh ngeluarin janinnya karna posisi udah dibawah jalan keluar, tapi saya masih pengen mertahanin janinnya menurut bunda2 gimana ya, ? Ini kehamilan ke 3 dan yg ke 2 keguguran keluar sendiri, aku merasa suamiku utk kehamilan yg ke 2&3 dia kayak kurang perhatian kemarin bgt habis beda pendapat sy disuruh dokter utk istirahat tapi dia maksa utk nemenin dia jualan karna emang posisinya kita usaha berdua. Dia ini aja kaya biasa kau GK ada merasa bersalahnya padahal aku nangis sesenggukan tapi dia GK ada niatan buat nenangin ato gimana. Pen bgt Ke rumaH ortu tapi takutnya nanti ortu kepikiran. Menurut bunda2 saya harus gimana ya ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

menurut saya ikutin kata dokter itu yg paling baik karena dokter lebih ahli bun..atau opsi tanya ke dokter lain.. takutnya dipertahankan malah mengganggu kesehatan bunda..

ya istirahat total lah Bun tpi katanya masih mau perjuangkan babynya.. mana tau dgn istirahat total bisa trjdi keajaiban dan baby bisa d perjuangkan.