pusing keliengan

Bun, mau tanya nih saya hamil 11w, dari kemarin kepala pusing keliengan gitu bun, maam sempet hilang tapi siang ini mulai keliengan lagi.. Sempet telpon bidan katanya kemungkinan gula darah rendah jdi di suruh minum teh manis, tapi saya ada asam lambung akut jadi kembung dan panas kalau minum teh bun.. Ada makanan atau minuman lain yg cepat menaikkan gula darah gak ya bun? Atau mungkin ada sebab lain yg bikin saya pusing keliengan gini selain gula rendah bun? Mohon berbagi jawabn dan pengalamannya ya bun ???

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bisa jadi krn skg kan ada dedenya di dlm perut. Jadi oksigennya dibagi 2 unt bunda dan dedenya. Makanya skg lebih gampang pusing bun. kalo dulu kata dokter boleh minum panadol yg biru. Kalo masih kuat ditahan, harus banyak istirahat bun

5y ago

Iya bun sama2

Tekanan darah yang rendah atau tinggi, kekurangan zat besi jg bs nyebakan hal tsb. Udah cek lab dan pipis ? Bunda udah makan belum? Coba makan dulu pelan2.

Baca lagi
5y ago

Dari kemarin udah coba mkan dan minum manis, sangobion pun juga udah minum.. pas malam baru hilang pusingnya dan siang ini pusing lagi padahal abis makan juga.. Belum coba tes2 gitu bun..