uneg2

Bun mau tanya nih,gimana perasaan bunda kalau punya mertua yg matre?ceritanya suami itu anak satu2nya ibu udah meninggal dan ayahnya nikah lagi tinggal ikut istrinya dan saya anak bungsu punya kakak 1 dan udah punya rumah sendiri.. Jadi sebelum saya dan suami nikah mertua bilang ke orang tua saya,kalau saya harus tinggal dirumah suami... pdahal orang tua saya pinginnya saya nempatin rumah saya itu.tapi karna suami ngga mau ya terpaksa saya ikut suami. Waktu resepsi diadakan dirumah saya,karna budget kita pas2an ya pinginnya tamu suami juga datengnya ke alamat saya,tapi mertua maunya dirumah suami itu buka sendiri ...suami terus terang ke orang tuanya kalo budget pas2an tapi mereka menyanggupi untuk membiayainya,aku kira mereka ikhlas ngga ada tujuan apa2 ...eh ternyata mereka itu berharap kalo uang sumbangan dari teman2 suami itu dikasih ke mereka semua...terus suami ngasih ke orang tuanya tapi ngga semua cuma sebagian..tapi mereka ngga ikhlas dan musuhin saya sama suami....belum satu bulan saya menikah udah denger kalo rumah yg suami saya tinggalin itu mau dijual sama ayahnya..saya tuh bingung sama mereka waktu saya mau tinggal dirumah saya ngga dibolehin katanya disuruh ninggalin rumah suami...tapi setelah kita perbaiki dapur,rumah dan yg lain mereka menghantui kita dengan keinginan ingin menjualnya..aku sama suami tuh renof rumah dengn gaji kita selama 2 bulan sampe mau makan aja kadang seadanya..kok ya tega setelah hampir selesai mau ngejual gitu aja?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya waktu nikah, uang sumbangan malah sama sekali gak ada yg saya ambil, semua pure saya kasihin ke ortu saya dan mertua dan kita merantau cuma dengan uang seadanya, sampe tidur bingung karna gak ada kasur ๐Ÿคฃ kl inget itu jd pingin ketawa saking susahnya waktu itu. Masalah uang renov ikhlasin ajalah bun, itung2 bantu mereka, sementara tinggal aja di rumah yg ortunya bunda kasih itu. Bakal kalah bun kalo kita berdebat masalah harta sama ortu tuh.

Baca lagi
4y ago

Sama bgt kaya aku.. ๐Ÿ˜‚

Bilang aja ke mertua nya bun ganti biaya renofasi nya dl baru boleh dijual dan bunda pindah kermh yg bunda punya. Enak amat udah dirapihin mau dijual terkesan sengaja bgt gitu mertua nya, kok gtu bgt ya orgtua sama anaknya sndri.