Jadwal tidur ibu sesudah melahirkan

Bun mau tanya nih,boleh gak si yang sudah melahirkan tidur di pagi hari maupun siang hari? Soalnya kebanyakan orang bilang takutnya sel darah putih naik ke mata bisa menyebabkan kebutaan apa bener?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tentu saja, sebagai seorang ibu yang baru melahirkan, penting untuk tetap menjaga kualitas dan pola tidur agar tubuh mendapatkan istirahat yang cukup. Tidur di pagi hari atau siang hari tidak masalah asal tetap menjaga kualitas tidur dan durasi yang cukup. Mengenai kekhawatiran sel darah putih naik ke mata dan menyebabkan kebutaan, hal tersebut tidak benar. Sel darah putih tidak akan naik ke mata hanya karena tidur di pagi atau siang hari. Namun, tetaplah berkonsultasi dengan dokter atau ahli kesehatan jika memiliki kekhawatiran terkait tidur dan kesehatan mata. Saya akan merekomendasikan untuk tetap menjaga pola tidur yang teratur, memastikan kualitas dan kuantitas istirahat yang cukup, serta berkonsultasi dengan tenaga medis jika ada kekhawatiran kesehatan yang lebih spesifik terkait tidur dan kesehatan ibu pasca melahirkan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi
VIP Member

boleh bun saya abs lairan jga begitu karna apa apa sendiri jga jdi kalo pagi masih ngantuk ya tidur lagi. anak tidur kadang jga ketiduran.. ga ada pantangan apa apa dri dokter..

2mo ago

orng tua saya terutama ibu saya malah blng kalo ank tidur ibuk ikut tidur jga kalo bisa.. ya namanya buibu. anak tidur kita beberes.